home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYPE Ungkap Alasan DAY6 Tidak Promosi Album Baru

Selasa, 20 April 2021 08:30 by muthiasp | 414 hits
JYPE Ungkap Alasan DAY6 Tidak Promosi Album Baru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah setahun DAY6 tidak tampil dalam formasi lengkap. Dan untuk peluncuran album baru The Book of Us: Negentropy - Chaos swallowed up in love, grup asuhan JYP Entertainment itu juga tidak akan melangsungkan promosi.

Pada 19 April, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang aktivitas grup DAY6 untuk album baru yang barh saja dirilis. Dikarenakan Sungjin telah berangkat wajib militer, maka DAY6 tidak akan berpromosi.

"Kami merasa akan lebih berarti jika menampilkan DAY6 sebagai grup lengkap. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, diputuskan bahwa para anggota akan mengambil jeda dari kegiatan grup untuk album ini," kata JYP.

Baca juga: Young K DAY6 Ciptakan OST Drama 'Love (ft Marriage and Divorce)', Dinyanyikan Sung Hoon

Lalu menjelaskan, "Agensi akan terus secara aktif mendukung DAY6 sebagai grup, serta anggota yang bekerja keras dalam aktivitas individu mereka. Kami akan menekankan kepedulian terhadap artis kami sehingga para anggota dapat menunjukkan sisi baik diri mereka pada My Day."

Pada Mei 2020, DAY6 untuk sementara menangguhkan aktivitas grup penuh ketika merilis album The Book of Us: The Demon, karena Jae dan Sungjin menderita gejala kecemasan. Pada Agustus 2020, Young K, Wonpil, dan Dowoon membentuk subunit Even of Day.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)