home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYPE Ungkap Alasan DAY6 Tidak Promosi Album Baru

Selasa, 20 April 2021 08:30 by muthiasp | 378 hits
JYPE Ungkap Alasan DAY6 Tidak Promosi Album Baru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah setahun DAY6 tidak tampil dalam formasi lengkap. Dan untuk peluncuran album baru The Book of Us: Negentropy - Chaos swallowed up in love, grup asuhan JYP Entertainment itu juga tidak akan melangsungkan promosi.

Pada 19 April, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang aktivitas grup DAY6 untuk album baru yang barh saja dirilis. Dikarenakan Sungjin telah berangkat wajib militer, maka DAY6 tidak akan berpromosi.

"Kami merasa akan lebih berarti jika menampilkan DAY6 sebagai grup lengkap. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, diputuskan bahwa para anggota akan mengambil jeda dari kegiatan grup untuk album ini," kata JYP.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Punya Jalan Cerita Seperti Film Pendek

Lalu menjelaskan, "Agensi akan terus secara aktif mendukung DAY6 sebagai grup, serta anggota yang bekerja keras dalam aktivitas individu mereka. Kami akan menekankan kepedulian terhadap artis kami sehingga para anggota dapat menunjukkan sisi baik diri mereka pada My Day."

Pada Mei 2020, DAY6 untuk sementara menangguhkan aktivitas grup penuh ketika merilis album The Book of Us: The Demon, karena Jae dan Sungjin menderita gejala kecemasan. Pada Agustus 2020, Young K, Wonpil, dan Dowoon membentuk subunit Even of Day.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bentrokan antara warga Palestina dan aparat keamanan Israel di kompleks Masjid Al Aqsa telah menjadi perhatian dunia. Kawasan itu terus memanas sejak pekan lalu yang dipicu sikap Israel, dan ratusan penduduk Palestina terluka....
  • HOT !
    Sehun EXO lagi lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya....
  • HOT !
    Tahun lalu, Oh My Girl menjadi girl group paling populer dengan lagu Nonstop dan Dolphin. Kesuksesan itu rupanya membawa beban tersendiri bagi para anggota pada perilisan album terbaru Dear OHMYGIRL....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)