home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Anniversary, Apink Rayakan 10 Tahun Debut Lewat Lagu Spesial 'Thank You'

Selasa, 20 April 2021 09:00 by muthiasp | 441 hits
Happy Anniversary, Apink Rayakan 10 Tahun Debut Lewat Lagu Spesial 'Thank You'
Image source: Play M Entertainment

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2011 lalu, girl group Apink rayakan ulang tahunnya yang ke 10 pada 19 April dengan merilis lagu spesial untuk penggemar yang disebut sebagai Panda, berjudul Thank You.

Lagu Thank You ditulis khusus untuk para penggemar yang telah ada bersama dengan Apink selama 10 tahun ini. Lagunya catchy dengan melodi yang ceria dan menampilkan vokal manis para member Apink.

Lirik lagu Thank You menggambarkan tentang perayaan hubungan yang panjang dan penuh kasih antara anggota dan penggemar, merefleksikan kenangan, dan menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar atas kesetiaan mereka selama bertahun-tahun.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Yoon Bomi juga ikut mengambil bagian dalam menulis lirik lagu Thank You, di mana dia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada para penggemar.

Keenam anggota Apink tampil manis dan ceria dalam video musik lagu Thank You yang bernuansa pastel. Mereka menari dan memberikan ekspresi yang bahagia karena bisa mencapai 10 tahun bersama fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)