home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Love (ft. Marriage and Divorce) Lanjut ke Season 2, Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 20 April 2021 11:50 by bellaevania | 1300 hits
Drama Love (ft. Marriage and Divorce) Lanjut ke Season 2, Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Love (ft. Marriage and Divorce) yang tayang di TV Chosun berlanjut ke musim kedua. Drama ini baru saja merilis teaser pertama untuk musim keduanya dan mengumumkan jadwal tayang.

Love (ft. Marriage and Divorce) merupakan drama yang mengikuti kisah pernikahan tiga pasangan yang berada di usia 20-an, 30-an dan 40-an. Drama ini memegang rekor rating penonton tertinggi yang pernah di raih drama di TV Chosun.

Musim pertama Love (ft. Marriage an Divorce) berakhir pada 14 Maret lalu. Kemudian musim keduanya akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Lee Ga Ryung berperan sebagai Bu Hye Ryeong, wanita di usia 30-an. Ia dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang bekerja sebagai DJ Radio. Dia mencoba menyeimbangkan kehidupan kerja dan kehidupannya sebagai seorang istri.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Sung Hoon berperan sebagai Pan Sa Hyun, suami dari Bu Hye Ryeong. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana memiliki anak. Selama ini ia bekerja sebagai hakim.

Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Young, wanita di usia 40-an. Ia merupakan produser program radio. Dia sangat kompeten dalam pekerjaannya juga sebagai ibu dan istri yang baik di rumah.

Lee Tae Kon berperan sebagai Shin Yoo Shin, suami Sa Pi Young yang bekerja sebagai dokter dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia merupakan sosok suami yang romantis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)