home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Full Album Setelah 7 Tahun, NU’EST Mengaku Sudah Berkembang Pesat

Selasa, 20 April 2021 12:47 by fzhchyn | 336 hits
Rilis Full Album Setelah 7 Tahun, NU’EST Mengaku Sudah Berkembang Pesat
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - NU’EST resmi merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Romanticize’ dengan lagu utama ‘INSIDE OUT’ pada 19 April. Dalam kesempatan showcase, para member berbicara mengenai comeback dan perilisan full album untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

JR berkata, “Sudah lama sejak kami merilis album apa pun, tapi sudah tujuh tahun sejak kami merilis full album. Aku sangat gugup dan bersemangat. Aku pikir kami akan dapat menunjukkan banyak sisi yang berbeda dari diri kami karena ini adalah album yang telah kami persiapkan sejak lama."

Minhyun berkata, “Kami tidak melakukan pendekatan khusus [untuk album studio]. Karena ini adalah album pertama kami setelah sekian lama, kami bekerja dengan pola pikir memberi hadiah kepada penggemar kami dengan musik yang lebih baik. Kami ingin berbagi lebih banyak cerita, jadi kami mengumpulkan banyak lagu b-side, dan sudah waktunya bagi kami untuk membuat full album, jadi begitulah yang terjadi."

Baca juga: Artis HYBE Jual 50 Juta Album dalam 10 Tahun, BTS Penyumbang Terbanyak

Dia menambahkan, “Dalam album studio yang kami rilis tujuh tahun lalu, para member memiliki sedikit partisipasi dalam proses produksi. Kali ini, Baekho berada di tengah produksi album dan setiap member berusaha untuk menunjukkan pemikirannya sendiri dalam lagu solo mereka. Kami berkembang pesat selama tujuh tahun terakhir.”

Aron, yang baru-baru ini hiatus dari aktivitas karena kecemasan, berkata, “Aku mengambil jeda dan menghabiskan waktuku untuk istirahat. Aku memiliki banyak diskusi dengan agensi dan member tentang promosi. Mereka menghormati keinginanku dan diputuskan bahwa aku akan berpromosi secara fleksibel tanpa membebani kesehatanku. Aku sangat menantikannya, karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa lama."

Ren menambahkan, "Aku senang kita berpromosi bersama. Kami sangat bisa merasakan ketidakhadirannya. Aku bersyukur kita bisa berpromosi bersama lagi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)