home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Adegan Kim So Hyun di Drama River Where The Moon Rises yang Memukau

Selasa, 20 April 2021 12:15 by bellaevania | 388 hits
4 Adegan Kim So Hyun di Drama River Where The Moon Rises yang Memukau
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - River Where The Moon Rises jadi proyek drama yang panjang untuk Kim So Hyun. Dia harus mengulang syuting dari awal, hampir 20 episode setelah lawan mainnya Ji Soo didepak dari drama karena kasus skandal kekerasan di sekolah.

Meski harus mengulang semua adegan, Kim So Hyun tampil memukau sebagai Putri Pyeonggang. Ini beberapa adegan Kim So Hyun di drama River Where The Moon Rises yang berkesan:

Adegan Kim So Hyun sebagai Ratu Yeon

Kim So Hyun tidak hanya berperan sebagai Putri Pyeonggag. Dia memerankan peran ganda, juga sebagai ibunya sendiri Ratu Yeon. Ketika tahta sedang terancam, Ratu Yeon berdiri tegak. Dia juga menampilkan kemampuan pedang, menunjukkan kharismanya yang keren.

Ciuman Pertama Putri Pyeonggang dan On Dal

Ketika Putri Pyeonggang dijodohkan dengan Go Geon (Lee Ji Hoon). Dia membuat istana kacau dengan mengumumkan On Dal sebagai suaminya. Dia mampu meyakinkan semua orang tentang pernikahan palsunya. Keduanya berciuman pada malam pertama, menandai tumbuhnya cinta diantara mereka.

Tangis Putri Pyeonggang

Pada episode 16, Putri Pyeonggang meratapi On Dal yang kelelahan karena berperang. Karena rasa bersalahnya, Putri Pyeonggang menangis tersedu-sedu. Di tengah tangisnua, keduanya melakukan adean ciuman romantis.

Deklarasi Putri Pyeonggang Melindungi Goguryeo sampai Akhir

Putri Pyeonggang akhirnya melawan Go Geon, penghianat Goguryeo. Meski masih memandangnya sebagai musuh, dia dengan tenang menyatakan, "Kita harus mengakhiri kebencian ini, dan semua kejahatan." Ini merupakan dalam deklarasi Pyeonggang untuk melindungi Goguryeo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)