home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Pasangan Eugene dan Ki Tae Young, Couple Goals!

Selasa, 20 April 2021 15:37 by bellaevania | 1575 hits
5 Fakta Pasangan Eugene dan Ki Tae Young, Couple Goals!
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Eugene dan Ki Tae Young merupakan pasangan di industri hiburan Korea yang masih langgeng sampai sekarang. Keduanya menikah sejak 2011 silam. Berikut fakta-fakta hubungan Eugene dan Ki Tae Young:

Dari Cinta Lokasi

Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu saat syuting sebuah drama di tahun 2009. Kala itu keduanya menjadi pemeran utama dalam drama bergenre komedi romantis Creating Destiny. Drama ini tayang hingga Januari 2010 dengan total 31 episode

Ciuman Pertama di Lokasi Syuting

Saat menjadi bintang tamu acara Life Bar, Ki Tae Yong mengaku ciuman pertama mereka terjadi di lokasi syuting drama Creating Destiny. Saat melakukan adegan ciuman, Ki Tae Yong mengaku baru mengenal Eugene.

Menurutnya, adegan ciuaman itu juga tak bernyawa. Ki Tae Yong juga mengaku baru memiliki perasaan pada Eugene setelah menjalani syuting selama 5 bulan.

Isi Acara Super Couple Diary

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Setelah resmi menikah, Eugene dan Ki Tae Yong mengisi reality shoh Super Couple Diary. Disana mereka menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pasangan baru.

Punya Dua Anak

Eugene dan Ki Tae Yong kini sudah memiliki dua putri yakni Ro Hee yang lahir pada 12 April 2015 dan Ro Rin yang lahir pada 18 Agusus 2018.

Muncul di Acara Return of Superman

Ki Tae Yong muncul dalam acara Return of Superman saat baru dikaruniai anak pertama mereka Ro Hee, Acara tersebut menunjukkan Ki Tae Yong sebagai seorang ayah yang dibiarkan merawat anaknya sendirian tanpa istri mereka selama 48 jam.

Melalui program tersebut, rumah tangga Ki Tae Yong dan Eugene yang harmonis terpublikasi. Sikap manis Ki Tae Yong terhadap sang istri, begitu pula sebaliknya membuat penonton baper. Couple goals!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)