home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Nggak Sengaja 'Terciduk' Kamera Google Maps

Rabu, 21 April 2021 15:00 by Rie127 | 2259 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Nggak Sengaja 'Terciduk' Kamera Google Maps
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pastinya kalian pernah menggunakan aplikasi Google Maps, tidak hanya untuk sekedar mencari jalan, namun disana kalian juga dapat keadaan disekitar tempat tersebut.

Namun, ternyata ada loh beberapa idol K-Pop yang tertangkap di kamera Google Maps saat sedang menyusuri jalanan. Ada siapa ada nih, Dreamers?

1. Vernon SEVENTEEN

Di Google Maps kalian akan dapat menemukan salah satu member boy grup SEVENTEEN, Vernon yang sedang berada di gedung Pledis Entertainment. Namun ada uga perdebatan apakah ini Hoshi atau Dino, namun kebanyakan orang berasumsi bahwa orang itu adalah Vernon.

2. Ryujin ITZY

Pada tahun 2018, penggemar Kpop dikejutkan dengan kemunculan seorang perempuan yang mirip Ryujin ITZY di Google Maps, terlebih lokasi tersebut dekat dengan JYP Entertainment. Sementara itu, penggemar menyadari Ryujin masih memiliki jaket berwarna hijau tersebut.

3. Chuu LOONA

Meskipun hanya terlihat dari belakang, penggemar beranggapan bahwa gadis dengan baju berwarna biru dongker itu adalah Chuu LOONA yang sedang berjalan ke gedung kriatif Blockberry. Hal ini juga dilihat dari warna rambut yang mirip dengan Chuu.

4. Heechul Super Junior

Baca juga: 5 Penampilan Kolaborasi K-pop yang Bikin Heboh

Penggemar dikejutkan pada tahun 2015 ketika Heechul Super Junior tiba-tiba muncul di Naver Maps Street View, tepatnya di Pulau Jeju. Namun, belakangan terungkap bahwa dia sedang syuting untuk OliveTV’s MAPS, di mana dia dan Simon D mengambil foto untuk Naver Maps sendiri.

5. Daeyeol Golden Child

Pada tahun 2019, beberapa anggota Golden Child mengenang kenangan masa muda mereka di Kakao Maps. Ketika mereka melihat-lihat asrama lama mereka, mereka berhasil melihat Daeyeol dalam cuplikan pada tahun 2012.

6. Choa AOA

Ketika seorang penggemar AOA Korea mencari Burger King di Daum Maps (nama sekarang Kakao Maps) mereka malah menemukan Choa AOA yang terlihat berpose untuk pemotretan dengan sepeda.

7. Changsub BTOB

Seorang netizen melihat Changsub BTOB menggunakan interkom di luar melalui Daum Maps. Saat ditanya apakah dia tahu bahwa dia berada di aplikasi Street View, Changsub mengungkapkan bahwa dia belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi hal itu membuatnya merasa senang untuk diabadikan di sana.

8. Shinwon Pentagon

Tidak hanya Changsub BTOB, Shinwon Pentagon juga mengetahui dirinya terdapat di Google Maps dan tidak dapat menahan tawa ketika mengetahui bahwa penggemar mengenalinya di jalanan, karena pakaian yang mereka lihat dia kenakan dalam situs penggemar 2017.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)