home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Album Baru, Kang Daniel Ungkap Apa yang Membuatnya Termotivasi

Rabu, 21 April 2021 11:30 by fzhchyn | 308 hits
Bicara Soal Album Baru, Kang Daniel Ungkap Apa yang Membuatnya Termotivasi
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Kang Daniel menyambut musim baru dengan tampilan yang lebih segar! Artis tersebut bekerja sama dengan majalah Singles untuk memamerkan lini kecantikan Givenchy dan membicarakan album barunya dalam wawancara setelah pemotretan.

Dalam dua bulan terakhir, Kang Daniel telah merilis album dan aktif berpartisipasi dalam variety show seperti ‘Law of the Jungle’. Dia berkata, “Mereka benar-benar tidak menyediakan makanan apa pun. Aku berpikir, 'Mereka mungkin akan memberi kami mie instan, setidaknya.' Tapi yang aku makan hari itu hanyalah sedikit gurita.”

Mengenai album terbarunya ‘YELLOW’, dia menyatakan, "Jika album terdahuluku adalah tentang menunjukkan diriku tumbuh, album ini adalah ekspresi dari diriku yang lengkap. Karena ini adalah album terakhir dalam rangkaian warna, aku ingin mengungkapkan bahwa aku telah mengatasi segalanya pada akhirnya dan bahwa aku siap untuk memulai awal yang baru."

Dia menambahkan, “Kuning biasanya memberikan perasaan hangat, tapi itu kebalikan dariku. Itu adalah warna yang membuatku banyak berpikir karena mengingatkanku pada sesuatu yang dingin dan sepi, seperti bulan yang bersinar dalam kegelapan sendirian. Jadi aku pikir itu akan menjadi warna yang secara alami mewujudkan proses kasar yang telah membawaku ke tempatku sekarang."

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang Daniel menulis lirik untuk semua lagu di ‘YELLOW’, dan dia mengakui bahwa semuanya didasarkan pada pengalaman nyata. Dia lebih lanjut menjelaskan, "Aku mengisinya dengan pikiran yang sudah lama aku miliki dibandingkan terinspirasi dari sesuatu yang khusus."

Lagu terakhir di album ini adalah pesan untuk dirinya sendiri, yang serius tapi penuh harapan. Meskipun dia tidak menulisnya untuk para penggemarnya, dia berharap mereka akan merasa terdorong oleh lagu itu seperti dirinya.

Ketika ditanya apa yang membuatnya termotivasi, Kang Daniel menjawab, “Aku sangat suka mengerjakan musik. Aku ingin cepat dan merilis lagu yang telah saya rencanakan ke dunia. Rasanya sedikit lebih istimewa karena itu adalah lagu-lagu yang aku buat, tetapi aku mendapatkan kekuatan tanpa akhir dengan melihat segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan publik menyukainya.”

“Apa yang lebih baik daripada membuat musik dan suaraku menjadi sumber kenyamanan dan kekuatan? Jadi, sementara aku mencoba membuatnya tulus dan bermakna, aku berusaha lebih keras,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)