home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Retro dalam Kencan Pertama Lee Do Hyun dan Go Min Si di ‘Youth of May’

Rabu, 21 April 2021 14:21 by fzhchyn | 400 hits
Romansa Retro dalam Kencan Pertama Lee Do Hyun dan Go Min Si di ‘Youth of May’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Youth of May’ siap menayangkan episode pertamanya pada 3 Mei mendatang. Dalam foto-foto terbaru yang telah dirilis, diperlihatkan momen kencan pertama Lee Do Hyun dan Go Min Si.

‘Youth of May’ adalah drama romantis baru tentang pertemuan penting antara Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah badai peristiwa yang terjadi di Mei 1980 — periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Meskipun Hwang Hee Tae diterima di sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul, dia akhirnya kembali ke kampung halamannya setelah mengalami insiden traumatis. Sementara itu, Kim Myung Hee adalah seorang perawat selama tiga tahun dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan di masa mudanya.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Terus-menerus khawatir dengan adiknya yang jauh lebih muda di rumah, Kim Myung Mee mengumpulkan uang apa pun yang dia bisa untuk dikirim ke keluarganya meskipun gajinya rendah.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Hwang Hee Tae terlihat gugup saat bertemu dengan Kim Myung Hee yang bertemu untuk kencan pertama mereka.

Setelah pasangan muda itu dengan penuh semangat saling menyapa dari jauh, Hwang Hee Tae menjadi sangat malu sehingga dia bahkan tidak bisa menatap mata Kim Myung Hee saat dia duduk dengan malu-malu di sampingnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)