home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Ceritakan Sifat Asli BTS, Beda dari TV!

Rabu, 21 April 2021 22:30 by Rie127 | 1125 hits
Staf Ceritakan Sifat Asli BTS, Beda dari TV!
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Saat ini BTS menjadi boy grup idola yang disukai oleh hampir seluruh penggemar K-Pop di dunia. Tentunya ada beberapa hal terutama sifat asli member BTS yang ingin diketahui oleh para penggemar.

Salah satu mantan pegawai Big Hit Music pernah bercerita bahwa masing-masing member selalu merasa tidak enak jika mendapatkan rumor yang tidak baik, seperti rumor kencan, hingga komentar jahat. Mereka juga bersikap sopan pada setiap pegawai, apapun jabatannya dan selalu membungkuk.

Staf tersebut juga berkata bahwa BTS sangat berbeda ketika berada di TV, dalam kehidupan nyata para member lebih ceria dan menyenangkan dibandingkan seperti yang terlihat di TV. Hmm di TV aja udah rusuh yaa, Army.

Pada saat BTS mengikuti ISAC, salah satu staf disana juga menceritakan pengalamannya ketika bertemu Jungkook. Staf tersebut mengatakan bahwa sang golden maknae itu membantunya untuk memungut sampah dan memasukannya kedalam kantong sampah.

Baca juga: Bikin Nangis! RM BTS Sukses Sentuh Hati Penggemar Lewat Lagu Wild Flower

Staf yang bekerja langsung dengan BTS juga berbagi pengalaman bahwa para member selalu memberikan energy yang positif dilokasi ketika sedang menjalani aktivitas untuk syuting atau rekaman. Bahkan mereka selalu membungkuk dan menjabat tangan para staf sambil memberikan kata-kata penyemangat.

Last but not least, penata rambut BTS juga mengungkapkan bahwa saat BTS datang ke salon, mereka terlebih dahulu menyapa para staf, bahkan sesudah dan sebelum mereka melakukan syuting.

Tentunya, hal ini menjadi tamparan yang sangat keras untuk para haters yang selalu menuduh BTS hanya berpura-pura memiliki pertemanan yang baik di TV, atau memiliki sifat yang buruk.

Pada kenyataan lain, BTS juga mampu memberikan segudang prestasi dan menjadi salah satu grup K-Pop yang membawa dampak besar bagi perindustrian musik K-Pop, dan memperkenalkannya hingga keseluruh dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Music Awards ke 32 telah mengungkapkan daftar nominasinya. Pada 5 Desember, diumumkan bahwa upacara penghargaan akan diadakan pada 19 Januari 2023 di KSPO Dome di Seoul dan akan disiarkan langsung melalui U+Idol Live....
  • HOT !
    Drama TVING 'Work Later, Drink Now 2' akan menghadirkan cameo atau pemeran spesial yang semakin menambah seru cerita. Cameo tersebut berhadapan langsung dengan ketiga karakter utama....
  • HOT !
    Kim Sowon menghiasi majalah star1 dengan pemotretan dan wawancara, di mana dia berbicara tentang karir aktingnya yang berkembang serta dukungan dari para member GFRIEND....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)