home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Ceritakan Sifat Asli BTS, Beda dari TV!

Rabu, 21 April 2021 22:30 by Rie127 | 1193 hits
Staf Ceritakan Sifat Asli BTS, Beda dari TV!
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Saat ini BTS menjadi boy grup idola yang disukai oleh hampir seluruh penggemar K-Pop di dunia. Tentunya ada beberapa hal terutama sifat asli member BTS yang ingin diketahui oleh para penggemar.

Salah satu mantan pegawai Big Hit Music pernah bercerita bahwa masing-masing member selalu merasa tidak enak jika mendapatkan rumor yang tidak baik, seperti rumor kencan, hingga komentar jahat. Mereka juga bersikap sopan pada setiap pegawai, apapun jabatannya dan selalu membungkuk.

Staf tersebut juga berkata bahwa BTS sangat berbeda ketika berada di TV, dalam kehidupan nyata para member lebih ceria dan menyenangkan dibandingkan seperti yang terlihat di TV. Hmm di TV aja udah rusuh yaa, Army.

Pada saat BTS mengikuti ISAC, salah satu staf disana juga menceritakan pengalamannya ketika bertemu Jungkook. Staf tersebut mengatakan bahwa sang golden maknae itu membantunya untuk memungut sampah dan memasukannya kedalam kantong sampah.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Staf yang bekerja langsung dengan BTS juga berbagi pengalaman bahwa para member selalu memberikan energy yang positif dilokasi ketika sedang menjalani aktivitas untuk syuting atau rekaman. Bahkan mereka selalu membungkuk dan menjabat tangan para staf sambil memberikan kata-kata penyemangat.

Last but not least, penata rambut BTS juga mengungkapkan bahwa saat BTS datang ke salon, mereka terlebih dahulu menyapa para staf, bahkan sesudah dan sebelum mereka melakukan syuting.

Tentunya, hal ini menjadi tamparan yang sangat keras untuk para haters yang selalu menuduh BTS hanya berpura-pura memiliki pertemanan yang baik di TV, atau memiliki sifat yang buruk.

Pada kenyataan lain, BTS juga mampu memberikan segudang prestasi dan menjadi salah satu grup K-Pop yang membawa dampak besar bagi perindustrian musik K-Pop, dan memperkenalkannya hingga keseluruh dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)