home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek Meninggal, Baekho NU'EST Cuti Singkat dari Kegiatannya

Kamis, 22 April 2021 08:00 by muthiasp | 268 hits
Nenek Meninggal, Baekho NU'EST Cuti Singkat dari Kegiatannya
Image source: SPOTV News

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga Baekho NU'EST di mana sang nenek telah meninggal dunia. Hal itu membuat Baekho harus menghentikan sementara kegiatan bersama grup yang tengah promosi album baru.

Pada 21 April, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi secara resmi mengumumkan bahwa Baekho akan mengambil cuti singkat dari aktivitasnya pada 22 April, setelah nenek dari pihak ibunya meninggal dunia.

Seperti, Baekho pasti tidak akan berpartisipasi dalam acara audio Naver NOW Royal Comics, di mana dia dijadwalkan untuk tampil pada hari Kamis, 22 April 2021.

Baca juga: 6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

"Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada yang telah meninggal, dan kami meminta kenyamanan dan pertimbangan hangat Anda agar artis kami dapat meluangkan waktu untuk berduka dengan baik," kata Pledis.

Baekho akan melanjutkan partisipasinya dalam kegiatan grup maupun solo yang dijadwalkan mulai tanggal 23 April. "Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu memberikan banyak cinta dan dukungan kepada NU'EST dan Baekho."

"Kami meminta agar Anda terus memberi mereka banyak cinta dan minat di masa depan juga. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses lewat ‘Extraordinary Attorney Woo’, ENA akan kembali merilis drama terbaru berjudul ‘Good Job’. Drama ini menceritakan tentang kisah Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang wanita yang memiliki penglihatan yang unik....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus. ENHYPEN berhasil naik ke puncak chart dengan album terbarunya sementara girl group rookie NewJeans debut dalam chart pekan ini....
  • HOT !
    KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)