home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Jadi Member Tetap Variety The Sixth Sense Musim Kedua?

Kamis, 22 April 2021 09:00 by muthiasp | 627 hits
Lee Sang Yeob Jadi Member Tetap Variety The Sixth Sense Musim Kedua?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show populer The Sixth Sense saat ini tengah memproduksi musim keduanya dengan formasi anggota sama seperti musim pertama. Kabarnya, aktor Lee Sang Yeob akan bergabung menjadi anggota baru.

Pada 21 April, outlet media News1 melaporkan bahwa aktor tersebut akan bergabung dengan The Sixth Sense sebagai anggota tetap untuk musim kedua mendatang, setelah sebelumnya hanya menjadi bintang tamu saja.

Laporan tersebut menyatakan bahwa meskipun Lee Sang Yeob tidak dapat bergabung dengan anggota lainnya untuk syuting episode pertama musim kedua pada 20 April, ia akan tampil di acara tersebut mulai dari episode kedua.

Kemudian di hari yang sama. agensi Lee Sang Yeob mengonfirmasi bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan variety show, tetapi mengklarifikasi bahwa belum ada yang gagal.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

“Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di The Sixth Sense 2," kata perwakilan agensi. “Belum ada yang dikonfirmasi, termasuk kemungkinan dia bergabung mulai dari Episode 2.”

The Sixth Sense merupakan variety yang menguji "indra keenam" para anggota melalui misi yang berbeda untuk menebak mana yang asli dan palsu setiap minggunya. Anggota tetapnya adalah Yoo Jae Suk, Jessi, Jun So Min, Mijoo Lovelyz, dan Oh Na Ra.

Lee Sang Yeob sebelumnya muncul di musim pertama The Sixth Sense sebagai tamu episode pertama yang sukses mengocok perut penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)