home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BB Na In Woo Turun Drastis Usai Kebut Syuting 20 Episode dalam 1 Bulan

Kamis, 22 April 2021 09:40 by muthiasp | 439 hits
BB Na In Woo Turun Drastis Usai Kebut Syuting 20 Episode dalam 1 Bulan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Skandal bullying yang melibatkan Ji Soo memberikan kerugian besar bagi drama KBS River Where the Moon Rises yang dibintanginya saat itu. Drama ini harus mengebut proses syuting ulang setelah peran Ji Soo diisi oleh aktor Na In Woo.

Melalui sesi wawancara terbaru, sutradara Yun Sang Ho bercerita tentang perjuangan tim produksi untuk melakukan syuting ulang seluruh episode, dengan membuat rotasi staf agar syuting terus berjalan.

"Kami membuat rotasi staf sehingga kami bisa syuting tanpa istirahat tetapi tetap mempertahankan jam kerja 52 jam / minggu," ujarnya. Meski begitu, ada banyak hal yang diminimalkan karena keterbatasan waktu.

Seperti yang diketahui, Na In Woo langsung syuting segera setelah setuju menjadi aktor pengganti. Ia tidak hanya mengejar syuting untuk episode 7 dan seterusnya, tetapi juga harus syuting ulang episode 1-6 untuk keperluan VOD.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Dijadwalkan Masuk Wamil Tahun Ini (Part 2)

Fakta menariknya adalah, Na In Woo berhasil menyelesaikan syuting sepanjang 20 episode sebagai pemeran utama dalam waktu satu bulan. Akibatnya, ia sampai kehilangan berat badan sebanyak 8 kilogram.

Sutradara Yun Sang Ho mengatakan bahwa tim makeup tidak perlu menambahkan riasan garis rahang untuk Na In Woo.

Di sisi lain, aktris Kim So Hyun juga perlu menjalani syuting ulang untuk 3 peran, tetapi karena suasananya sangat bagus, semua orang bekerja dengan hati yang gembira.

"Selama syuting ulang, penggemar terus menghibur kami dari kopi, teh, hadiah, dan itu sangat membantu. Dukungan dari pemirsa juga menjadi obat positif bagi saya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)