home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONEWE Karantina Mandiri Usai Kontak Dekat dengan Staf Positif COVID-19

Kamis, 22 April 2021 12:15 by fzhchyn | 339 hits
ONEWE Karantina Mandiri Usai Kontak Dekat dengan Staf Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi ONEWE, RBW Entertainment mengabarkan bahwa para member dari grup band tersebut dinyatakan negatif COVID-19 setelah diketahui melakukan kontak dekat dengan seorang staf yang positif.

Pada 22 April, agensi mengumumkan bahwa kegiatan grup ONEWE akan dihentikan sementara saat para member melakukan isolasi mandiri, dan kemudian akan menjalani tes tambahan setelah periode karantina selesai.

Dalam pernyataanya, RBW mengatakan, “Pada 20 April, salah satu anggota staf ONEWE dinyatakan positif COVID-19. Para member ONEWE segera dites setelah diberi tahu pada 20 April bahwa mereka melakukan kontak dekat dengan seseorang yang didiagnosis dengan virus, dan pada pagi hari tanggal 22 April, mereka diberi tahu bahwa mereka dinyatakan negatif untuk COVID-19.”

Baca juga: ONEWE Resmi Comeback Lewat 'Still Here', Lagu Khusus Untuk Fans

“Selain itu, anggota staf lainnya yang berpapasan dengan staf (yang positif) atau melakukan kontak dengannya sudah dites dan menerima hasil negatif. Menurut pedoman karantina, member ONEWE diklasifikasikan sebagai kontak dekat anggota staf yang dites positif COVID-19, sehingga mereka akan diisolasi sendiri dan menerima tes tambahan sesudahnya.”

“Akibatnya, semua aktivitas mereka terhenti. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Mereka juga menambahkan bahwa artis lain di perusahaan tidak bertemu dengan anggota staf tersebut, tetapi mereka menjalani tes pencegahan COVID-19. Semua orang saat ini dinyatakan negatif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)