home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Video Teaser Kehidupan Hyeri dan Jang Ki Yong di Drama Gumiho

Kamis, 22 April 2021 13:00 by Rie127 | 381 hits
tvN Rilis Video Teaser Kehidupan Hyeri dan Jang Ki Yong di Drama Gumiho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN baru saja merilis 2 video teaser drama My Roommate is Gumiho yang memperlihatkan hubungan awal antara seorang perempuan bernama Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) dan sosok Gumiho bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong).

Video teaser pertama menunjukkan Lee Dam dari sudut pandang Shin Woo Yeo, yang  terlihat polos,  dia berkomentar dalam hati, “Aku tahu seperti apa dia. Hatinya yang murni dan polos.”

Namun, ternyata Lee Dam lebih tangguh dari yang diduga. Lee Dam kemudian memutuskan untuk membuat sebuah kontrak dan perjanjian dengan Shin Woo Yeo agar dirinya tidak dimanfaatkan begitu saja.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

Sementara itu, teaser kedua memperlihatkan Lee Dam yang berjuang keras untuk beradaptasi dengan Shin Woo Yeo sebagai teman sekamar. Meskipun awalnya sulit, namun chemistry keduanya membuat penonton terkagum.

Terlebih ketika Shin Woo Yeo yang melihat Lee Dam selalu mengomel, hal ini tentunya akan menjadi moment yang ditunggu oleh penonton, seperti drama ini akan mengusung benci jadi cinta ya, Dreamers.

‘My Roommate is Gumiho’ telah dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya pada 26 Mei mendatang pukul 22:30 KST di tvN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)