home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Mengaku Hindari Peran Jadi Anak Sekolah, Apa Alasannya?

Kamis, 22 April 2021 12:49 by fzhchyn | 684 hits
Yoo Seung Ho Mengaku Hindari Peran Jadi Anak Sekolah, Apa Alasannya?
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto-fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh.

Dalam wawancaranya, Yoo Seung Ho membahas karir aktingnya yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun. Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, dia juga terang-terangan mengaku telah menghindari peran menjadi anak sekolah.

Yoo Seung Ho mengungkapkan, “Aku menghindari peran yang melibatkan seragam sekolah dengan sengaja untuk melepaskan diri dari imej terlihat muda, tapi itu tidak membuatku terlihat lebih dewasa.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

“Saat aku secara alami memikirkan bagaimana melalui proses itu, aku sudah berusia 29 tahun (menurut perhitungan Korea). Sekarang aku pikir waktu itu akan datang dengan sendirinya suatu hari nanti,” imbuhnya.

Yoo Seung Ho menambahkan, “Sebagai seorang aktor, aku masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan. Ada banyak orang yang bekerja keras, tapi aku juga memberikan semua yang aku bisa untuk membuat sesuatu yang baik."

Sementara itu, Yoo Seung Ho saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran utama dalam drama sageuk romantis KBS 2TV ‘Thinking of the Moon When the Flower Blooms’ (judul literal).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)