home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk di Film Kriminal ‘Pipeline’

Kamis, 22 April 2021 14:20 by Rie127 | 584 hits
Intip Penampilan Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk di Film Kriminal ‘Pipeline’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak.

Dalam poster tersebut terdapat Pindol (diperankan oleh Seo In Guk), teknisi pengeboran terbaik di Korea, dan Gun Woo (diperankan oleh Lee Soo Hyuk), orang kaya yang memiliki perusahaan besar.

Ada juga Jeobsae (diperankan oleh Eum Moon Suk), teknisi yang cerewet, Keunsab (diperankan oleh Tae Hang Ho), orang yang paling kuat di tim, kepala seksi Na (diperankan oleh Yoo Seung Mok), pakar geografi bawah tanah, serta Counter (diperankan oleh Bae Da Bin), seorang pengamat yang cepat tanggap.

Terdapat tulisan di poster tersebut yang memberikan penjelaskan bahwa petualangan ini akan menjadi, “Perampokan minyak yang mendebarkan untuk melarikan diri dari kehidupan yang buntu”.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Sementara itu, dalam video teaser Pindol dan Gun Woo membuat kesepakatan, bahwa ia ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Pindol meminta sejumlah uang, dan Gun Woo setuju tetapi menyatakan bahwa syaratnya akan sangat ketat.

Pindol bekerja sama dengan Jeobsae, Keunsab, Kepala Seksi Na, dan Counter untuk memenuhi kesepakatan tersebut. Namun, mereka tidak tahu untuk apa mereka mendaftar, dan mereka mengalami rencana kacau yang melibatkan perkelahian, lari, dan pengeboran.

Film ini akan dirilis pada bulan Mei namun belum ada kejelasan tanggal, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk juga akan membintangi  drama ‘Doom at Your Service’ yang tayang pada 10 Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)