home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Member Omega X, Gabungan 11 Orang dari Grup yang Sudah Bubar

Kamis, 22 April 2021 15:20 by bellaevania | 659 hits
Profil Member Omega X, Gabungan 11 Orang dari Grup yang Sudah Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Omega X merupakan salah satu boygrup yang paling ditunggu-tunggu untuk debut pada tahun 2021. Grup ini beranggotakan 11 orang yang berasal dari idol grup yang sudah bubar.

Wajah mereka juga sudah tidak asing lagi karena telah muncul dalam acara audisi program ternama seperti Mixnine, Boys24, Produce 101 Season 2, The Unit dan Under 19. Omega X merupakan boygrup bentukan SPIRE Entertainmnet. Berikut 11 anggota Omega X:

Song Han Gyeom ex Seven O’Clock

Seven O’Clock merupakan boyband bentukan Staro Entertainmnet dan KDH Entertainment yang debut pada 2017. Mereka dinyatakan bubar pada 2 Maret 2021. Song Han Gyeom berperan sebagai leader dalam grup tersebut. Dia juga pernah muncul dalam acara Mixnine.

J-KID, Gun, Jin Woo ENOI

ENOI merupakan boy grup yang debut pada April 2019. Grup beranggotakan tujuh orang ini resmi bubar pada 22 Januari 2021.

Jae Han SPECTRUM

SPECTRUM yang dibentuk WYNN Entertainment resmi bubar pada 10 Juli 2020 setelah 2 tahun debut. SPECTRUM terpaksa bubar dengan berbagai alasan salah satunya pandemi Covid-19.

Shin Yechan 1THE9

1THE9 merupakan boyband yang berasal dari survival show Under Nineteen yang debut pada 9 Februari 2019. Grup ini seharusnya berpromosi selama 12 bulan. Tapi karena situasi tak menentu saat pandemi Covid-19, grup ini bubar pada Agustus 2020.

Hui Chan LIMITLESS

Limitless merupakan boyband beranggotakan lima orang bentukan ONO Entertainment yang debut ppada 2019. Namun perusahaan dinyatakan bangkrut. Lee Hui Chan sebelumnya dikenal dengan nama panggung Raychan.

Sebin SNUPER

SNUPER merupakan boyband bentukan Widmay Entertainment yang debut pada 2015. Sebin merupakan maknae dalam grup beranggotakan enam orang itu.

Jehyun, Jinwoo 1TEAM

1TEAM merupakan grup bentukan Loveworks Company yang debut pada Maret 2019 lalu. Mereka dinyatakan bubar pada 14 Maret 2021.

Kim Tae Dong GIDONGDAE

GIDONGDAE merupakan grup beranggotakan 5 orang yang debut pada 2020. Tapi pada 12 Januari 2021, semua member mengumumkan kabar melalui Instagram bahwa GIDONGDAE secara resmi telah bubar. Taedong pernah berpartisipasi pada acara Produce 101 Season 2 dan tereliminasi di ranking 30.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taeyong NCT rupanya menyimpan hadiah spesial untuk para penggemarnya dan juga fans dari Baekhyun EXO. Jelang rekan segrupnya di SuperM itu wajib militer, Taeyong merilis lagu terbaru bersama Baekhyun melalui SoundCloud nya....
  • HOT !
    Persahabatan antara para pemain drama ‘Another Oh Hae Young’, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin nampaknya masih sangat kuat! Keakraban kedua aktris cantik ini ditunjukkan dalam dukungan yang baru baru diberikan....
  • HOT !
    Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)