home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Global Webinar Rohani di Indonesia

Kamis, 22 April 2021 16:00 by Rie127 | 1147 hits
Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Global Webinar Rohani di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini penggemar K-Pop khususnya di Indonesia dikejutkan dengan sebuah unggahan foto Daesung BigBang di akun Instagram bernama @sejarahpenebusan, sebuah akun yang menyelenggarkan webinar mengenai Penyikapan Firman.

Berdasarkan informasi yang tertera, Daesung akan menjadi bintang tamu spesial di acara tersebut yang akan memberikan pujian dan juga kesaksian atas apa yang telah dialami dalam kehidupan.

Webinar ini akan diselenggarakan selama 1 minggu, yaitu dari tanggal 17 hingga 22 Mei mendatang. Tidak hanya Daesung, webinar ini juga dihadiri oleh bintang tamu lain yang berasal dari mancanegara.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu rohani asal Indonesia, Sari Simorangkir juga akan turut serta dalam webinar yang akan membahas ‘Penyikapan Firman dari Sudut Pandang Sejarah Penebusan’.

Bagi kalian yang ingin turut mengikuti webinar ini dapat melakukan pendaftaran di sejarahpenebusan.com/webinar, pendaftaran juga tidak dipungut biaya apapun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon akan segera memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film berjudul 'Unframed'. Film itu kabarnya akan dibintangi oleh Jung Hae In sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Boy group ATEEZ dan penyanyi Kim Jong Kook akan tampil di serial reality baru. Pada 5 Agustus, platform konten K Pop 1TheK merilis poster teaser untuk reality show barunya ‘The Man of the Pirate King’!...
  • HOT !
    Banyak grup rookie yang akan melangsungkan comeback di tahun ini, salah satunya adalah STAYC. Girl group ini bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk video musik terbaru mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)