home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Peran Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Hingga Kwak Dong Yeon di Film Komedi Terbaru

Jumat, 23 April 2021 10:00 by muthiasp | 633 hits
Detil Peran Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Hingga Kwak Dong Yeon di Film Komedi Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea baru bergenre komedi dengan judul 6/45 baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yakni Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Kwak Dong Yeon, dan lainnya. Mereka akan menggambarkan cerita lucu antara tentara Korsel dan Korut.

Sinopsis film 6/45 adalah menceritakan kisah komik tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu secara diam-diam saat angin meniupkan tiket lotere hadiah utama melewati garis perbatasan militer Korsel dan masuk ke Korut.

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Chun Woo, seorang sersan yang menjaga pos penjaga garis depan Korea Selatan. Dia adalah pemilik pertama dari tiket lotere hadiah utama, dan akan mengerahkan semua upaya untuk mendapatkan kembali tiket tersebut agar bisa menjalani kehidupan yang diimpikannya setelah diberhentikan dari militer.

Lee Yi Kyung sebagai Yong Ho, seorang sersan di pos penjagaan Korea Utara yang mendapatkan tiket lotere secara kebetulan dan bermimpi untuk mengubah hidupnya sepenuhnya. Aktris Park Se Wan sebagai adik perempuan Yong Ho, Yeon Hee, tentara Korea Utara yang bertanggung jawab atas siaran propaganda pengeras suara untuk Korea Selatan.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Eum Moon Suk berperan sebagai komandan kompi Korea Selatan Letnan Kang, yang akan membantu Chun Woo dalam mencari tiket lotere. Kwak Dong Yeon sebagai Man Chul dari pasukan garis depan Korea Selatan yang baik hati tapi agak lambat.

Terakhir, Lee Soon Won akan tampil sebagai komisaris politik Korea Utara Seung Il, salah satu kooperator Yong Ho. Sementara Kim Min Ho akan menjadi sersan Korea Utara Chul Jin, yang berspesialisasi dalam peretasan komputer Korea Selatan.

Film 6/45 rencananya akan mulai syuting pada 20 April, dan dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)