home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB Buka-bukaan Soal Sifat Perfeksionis dan Keinginan GOT7 Rilis Album Setiap Tahun

Jumat, 23 April 2021 12:00 by fzhchyn | 304 hits
JB Buka-bukaan Soal Sifat Perfeksionis dan Keinginan GOT7 Rilis Album Setiap Tahun
Image source: Beauty+

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Beauty +, JB GOT7 (JAY B) berbicara tentang waktunya bersama grup dan harapannya untuk masa depan mereka. Idola K-Pop ini juga bernostalgia tentang kenangannya tampil bersama dengan rekan satu grupnya.

Membahas tentang kekhawatirannya sebagai seorang artis, leader GOT7 ini mengungkapkan, “Karena pada dasarnya aku adalah seorang perfeksionis, apapun yang aku lakukan, aku ingin melakukannya dengan baik dan solid.”

“Ketika aku mengkhawatirkan apa yang harus aku lakukan dan bagaimana aku dapat melakukannya dengan lebih baik, aku mendengarkan cerita orang-orang seperti orang tuaku dan teman-teman yang lebih tua yang telah mengalami banyak hal sebelum diriku, dan itu memiliki pengaruh besar pada musik dan hidupku,” imbuh JB.

Dia melanjutkan, “GOT7 tidak berjalan seperti yang aku rencanakan, tetapi berkat itu, kami menjadi grup yang mampu mengeluarkan berbagai macam lagu, seperti 'Look' atau 'Breath', dan kami juga bisa meninggalkan kesan yang mendalam pada fans kami. Demikian pula, aku berharap citraku [sebagai seniman] tidak akan tetap dan terbatas pada satu image.”

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Melihat kembali masa tujuh tahun promosi GOT7, JB mengungkapkan bahwa momen yang paling meonjol dalam ingatannya adalah sekitar dua atau tiga tahun yang lalu. “Ketika kami masing-masing melakukan pertunjukan solo selama tujuh hari di Thailand dan juga membawakan lagu ‘Out’ bersama. Saat itu, kami sangat bersemangat saat tampil, dan aku terus berpikir kami bertujuh berada di atas panggung bersama,” kenangnya.

Terakhir, JB mengungkapkan bahwa ia berharap GOT7 dapat merilis setidaknya satu album sebagai grup setiap tahun. "Aku berencana untuk berusaha agar kami dapat merilis satu album [GOT7] setiap tahun," kata JB. “Dan jika kita bisa tampil bersama juga, itu akan menjadi lebih baik.”

“Karena itu,” lanjutnya, “Aku berbicara tentang hal-hal yang aku rasakan dari waktu ke waktu dengan member lain, dan kami juga mendiskusikan topik yang ingin kami gunakan untuk album kami. Aku pikir itu yang bisa kami lakukan untuk penggemar kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)