home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Hoon Buka-bukaan Soal Syuting Ulang dan Bayaran Drama River Where the Moon Rises

Sabtu, 24 April 2021 09:20 by muthiasp | 483 hits
Lee Ji Hoon Buka-bukaan Soal Syuting Ulang dan Bayaran Drama River Where the Moon Rises
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Lee Ji Hoon kembali mencuri perhatian lewat aktingnya di drama KBS River Where the Moon Rises. Dalam wawancara baru-baru ini dengan outlet media Xportsnews, ia mengungkapkan apa yang terjadi di balik layar saat drama harus syuting ulang akibat skandal Ji Soo.

Dalam drama River Where the Moon Rises, Lee Ji Hoon berperan sebagai Go Geon, putra Go Won Pyo, Gochuga dari Suku Gyeru (Lee Hae Young), yang berkonflik dengan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun). Pemeran utama pria, On Dal, awalnya diperankan oleh Ji Soo, lalu digantikan oleh Na In Woo di tengah-tengah drama akibat skandal bullying.

Na In Woo muncul dalam drama yang dimulai pada episode 7, tetapi episode 1-6 diambil ulang untuk menggantikan cuplikan Ji Soo yang sudah ada. Untuk mengurangi beban staf produksi, beberapa pemeran, termasuk Lee Ji Hoon, menawarkan untuk tidak menerima pembayaran syuting ulang.

Lee Ji Hoon berkata, “Ketika berita pertama kali muncul, saya tidak berada di lokasi karena saya sedang istirahat hari itu. Saya mendengarnya melalui panggilan telepon. Sutradara sangat kuat dan dia memiliki kecenderungan 'bos' yang kuat."

"Karena kami harus segera mulai syuting, tidak ada waktu untuk memikirkan hal lain. Dalam kasus Na In Woo, saya membaca di suatu tempat bahwa dia hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan, tetapi dia akhirnya merekam 40 adegan per hari," cerita Lee Ji Hoon.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Aktor berusia 32 tahun ini mengatakan, "Saya tidak punya waktu untuk memikirkan apa pun. Dia lebih muda dan lebih junior dariku, jadi aku perlu mengambil tanggung jawab juga daripada terlalu banyak berpikir."

Lee Ji Hoon menyebut bahwa porsi syuting ulangnya lebih sedikit dibanding pemeran utama lain, "Bisa dibilang Kim So Hyun syuting dua drama dalam waktu lima bulan," katanya.

“Dialah yang paling banyak berpartisipasi dalam pemotretan ulang. Saya syuting ulang adegan saya dalam tiga hari, jadi saya baik-baik saja, tapi So Hyun dan In Woo harus merekam ulang selama sekitar satu bulan,” paparnya.

Terkait mengajukan diri tidak menerima bayaran tambahan, Lee Ji Hoon berkata, “Saya tidak tahu bahwa artikelnya telah keluar, jadi teman-teman saya menghubungi saya seperti, 'Mengapa kamu tidak dibayar?' percaya bahwa ini bukan waktunya untuk membahas pembayaran untuk syuting ulang ketika kehidupan drama kami dipertaruhkan."

"Dan para pemain serta kru berjuang di lokasi, jadi saya pikir itulah mengapa artikel keluar seperti itu. Ada teman dekat saya yang juga ada dalam drama ini, tetapi dia tidak memiliki agensi dan melewatinya sendiri. Ketika artikel itu keluar, saya merasa sangat menyesal padanya. Saya hanya ingin fokus pada akting."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)