home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Teaser Drama Terbaru Lee Je Hoon ‘Move to Heaven’, Jadi Penghapus Trauma

Senin, 26 April 2021 20:23 by Rie127 | 450 hits
Intip Teaser Drama Terbaru Lee Je Hoon ‘Move to Heaven’, Jadi Penghapus Trauma
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini aktor Lee Je Hoon sedang berfokus pada drama tentang misi balas dendam berjudul ‘Taxi Driver’. Aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini juga akan turut membintangi drama terbaru Netflix berjudul ‘Move to Heaven’.

Drama ini mengisahkan tentang Geu Roo (diperankan oleh Tang Joon Sang), laki-laki yang menderita sindrom Asperger, dimana ia kesulitan untuk memahami sesuatu.

Ia bekerja di bisnis milik ayahnya, Jung Woo (diperankan oleh Ji Jin Hee), bernama ‘Move to Heaven’, tugasnya adalah untuk mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal dunia, dan juga menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Suatu hari ayah Geu Roo meninggal dunia, ia kemudian hidup sendirian. Sampai suatu hari pamannya yang bernama Sang Koo (diperankan oleh Lee Je Hoon) tiba-tiba muncul. Ia merupakan seniman bela diri yang bersikap dingin.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Romantis Thriller Bikin Baper dan Tegang

Karena suatu kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan pertarungannya, ia dijebloskan ke penjara. Setelah keluar, ia menjadi wali Geu Roo dan melanjutkan bisnis ayah Geu Roo.

Menjelang penayangannya pada 14 Mei mendatang, pihak drama ‘Move to Heaven’ merilis video teaser perdananya yang memperlihatkan hubungan Geu Roo an Sang Koo saat bekerja untuk menghapus trauma.

Meski awalnya sering berselisih karena kepribadian mereka yang berlawanan, perlahan Sang Koo mulai merasakan ketulusan Geu Roo saat mereka bekerja sama. Keduanya pun mencoba menyampaikan kata-kata perpisahan yang menenangkan untuk mereka yang ditinggalkan.

‘Move to Heaven’ sendiri merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul ‘Things Left Behind’ karya Kim Sae Byul. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Ho dan naskahnya oleh Yoon Ji Ryung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)