home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Akan Bintangi Drama Tentang Dunia Hiburan

Selasa, 27 April 2021 08:42 by Rie127 | 1476 hits
Lee Sung Kyung Akan Bintangi Drama Tentang Dunia Hiburan
Image Source: What The Kpop

DREAMERS.ID - Pada Senin (26/04), aktris Lee Sung Kyung dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Shooting Star’. hal ini disampaikan langsung oleh seorang perwakilan dari industry.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Sung Kyung, YG Entertainment berkomentar, “Lee Sung Kyung secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ‘Shooting Star’,”

Drama ‘Shooting Star’ akan menceritakan kisah kehidupan orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan seperti menjadi tim PR, manajer, dan reporter.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Lee Sung Kyung telah ditawari untuk peran sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Dia dikenal karena bakat alaminya, tahu persis apa yang menarik perhatian publik, dan dia memiliki suara dan mata yang persuasif.

Jika dia menerima peran tersebut, ‘Shooting Star’ akan menjadi drama pertamanya sejak ia membintangi drama populer ‘Dr. Romantic’ musim kedua pada awal tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)