home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Menggemaskan Alan Kim ‘Minari’ di Oscar 2021

Selasa, 27 April 2021 21:13 by bellaevania | 410 hits
Momen Menggemaskan Alan Kim ‘Minari’ di Oscar 2021
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Minari masuk dalam enam nominasi Academy Awards ke-93. Meski salah satu pemainnya, Alan Kim tidak masuk dalam nominasi. Tingkah aktor cilik berusia 9 tahun ini berhasil mencuri perhatian.

Alan Kim yang berperan sebagai David dalam film karya sutradara Lee Isaac Chung itu hadir mengenakan setelan jas yang dilengkapi dasi kupu-kupu. Dia memadukan jas dengan celana pendek yang pantas dengan usianya.

Sebelum hadir menuju Oscar, dia memilih mengajak anjing peliharaannya bernama Cream untuk berjalan-jalan. Dia juga sepertinya sempat berfoto-foto dengan anjing kesayangannya ini.

Alan Kim berjalan di atas red carpet Oscar didampingi produser Minari, Christina Oh. Ketika melakukan wawancara singkat di atas red carpet, Alan Kim punya jawaban yang epic saat ditanyai siapa yang paling dia tunggu-tunggu di Oscar.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Giuliana Rancic: “Anyone you’re looking forward to seeing?”

Alan S. Kim, icon: pic.twitter.com/QaWnlisVp0

— Andrew Frye (@drewstevenfrye) April 25, 2021

Alan Kim dengan polosnya menjawab, “Tidak ada, aku baik-baik saja dengan siapapun.” Masih anak-anak, Alan Kim sepertinya kurang cocok dengan acara penghargaan yang terkesan serius. Dia malah sibuk bermain Nintendo saat menghadiri Oscar.

Bagaimana pun tingkah Alan Kim, bocah berusia 9 tahun ini memang menggemaskan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)