home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Menggemaskan Alan Kim ‘Minari’ di Oscar 2021

Selasa, 27 April 2021 21:13 by bellaevania | 491 hits
Momen Menggemaskan Alan Kim ‘Minari’ di Oscar 2021
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Minari masuk dalam enam nominasi Academy Awards ke-93. Meski salah satu pemainnya, Alan Kim tidak masuk dalam nominasi. Tingkah aktor cilik berusia 9 tahun ini berhasil mencuri perhatian.

Alan Kim yang berperan sebagai David dalam film karya sutradara Lee Isaac Chung itu hadir mengenakan setelan jas yang dilengkapi dasi kupu-kupu. Dia memadukan jas dengan celana pendek yang pantas dengan usianya.

Sebelum hadir menuju Oscar, dia memilih mengajak anjing peliharaannya bernama Cream untuk berjalan-jalan. Dia juga sepertinya sempat berfoto-foto dengan anjing kesayangannya ini.

Alan Kim berjalan di atas red carpet Oscar didampingi produser Minari, Christina Oh. Ketika melakukan wawancara singkat di atas red carpet, Alan Kim punya jawaban yang epic saat ditanyai siapa yang paling dia tunggu-tunggu di Oscar.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Giuliana Rancic: “Anyone you’re looking forward to seeing?”

Alan S. Kim, icon: pic.twitter.com/QaWnlisVp0

— Andrew Frye (@drewstevenfrye) April 25, 2021

Alan Kim dengan polosnya menjawab, “Tidak ada, aku baik-baik saja dengan siapapun.” Masih anak-anak, Alan Kim sepertinya kurang cocok dengan acara penghargaan yang terkesan serius. Dia malah sibuk bermain Nintendo saat menghadiri Oscar.

Bagaimana pun tingkah Alan Kim, bocah berusia 9 tahun ini memang menggemaskan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)