home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari

Rabu, 28 April 2021 10:40 by bellaevania | 511 hits
Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari
Image Source: Freep

DREAMERS.ID - Selain Youn Yuh Jung, pemain film Minari lainnya yakni Steven Yeun juga sebenarnya masuk dalam nominasi Academy Awards ke-93 yang diselenggarakan pada 25 April kemarin.

Steven Yeun masuk dalam nominasi Best Actor in a Leading Role. Bersanding dengan nama lain seperti Riz Ahmed, Chadwick Boseman dan Gary Oldman. Namun akhirnya kategori ini dimenangkan oleh Anthony Hopkins lewat film The Father.

Steven Yeun merupakan pria kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 21 Desember 1983. Seperti cerita dalam film Minari, Steven dan keluarganya berimigrasi ke Canada dan tinggal disana selama setahun. Sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat hingga sekarang.

Baca juga: Steven Yeun Bintangi Film Bong Joon Ho bersama Robert Pattinson

Dia mulai jatuh cinta pada dunia akting sejak duduk di bangku kuliah. Ia merupakan Sarjana Psikologi yang lulus dari Kalamazoo College pada yahun 2005. Dia juga merupakan ayah dari dua orang anak, satu laki-laki dan perempuan.

Steven Yeun sendiri dikenal sebagai aktor Korea-Amerika yang membintangi The Walking Dead dan Burning. Dia juga membintangi dalam film Okja yang digarap sutradara Parasite, Bong Joon Ho.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)