home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari

Rabu, 28 April 2021 10:40 by bellaevania | 386 hits
Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari
Image Source: Freep

DREAMERS.ID - Selain Youn Yuh Jung, pemain film Minari lainnya yakni Steven Yeun juga sebenarnya masuk dalam nominasi Academy Awards ke-93 yang diselenggarakan pada 25 April kemarin.

Steven Yeun masuk dalam nominasi Best Actor in a Leading Role. Bersanding dengan nama lain seperti Riz Ahmed, Chadwick Boseman dan Gary Oldman. Namun akhirnya kategori ini dimenangkan oleh Anthony Hopkins lewat film The Father.

Steven Yeun merupakan pria kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 21 Desember 1983. Seperti cerita dalam film Minari, Steven dan keluarganya berimigrasi ke Canada dan tinggal disana selama setahun. Sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat hingga sekarang.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Dia mulai jatuh cinta pada dunia akting sejak duduk di bangku kuliah. Ia merupakan Sarjana Psikologi yang lulus dari Kalamazoo College pada yahun 2005. Dia juga merupakan ayah dari dua orang anak, satu laki-laki dan perempuan.

Steven Yeun sendiri dikenal sebagai aktor Korea-Amerika yang membintangi The Walking Dead dan Burning. Dia juga membintangi dalam film Okja yang digarap sutradara Parasite, Bong Joon Ho.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)