home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Masuk Daftar Perusahaan Paling Berpengaruh Tahun 2021 Versi TIME

Rabu, 28 April 2021 12:00 by fzhchyn | 337 hits
HYBE Masuk Daftar Perusahaan Paling Berpengaruh Tahun 2021 Versi TIME
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah TIME telah merilis daftar tahunan mereka untuk 100 perusahaan paling berpengaruh di dunia. Untuk tahun 2021 ini, HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) berhasil masuk, menjadikannya sebagai satu-satunya perusahaan hiburan asal Korea Selatan dalam daftar.

Daftar TIME100 Most Influencial Companies 2021 terbagi dalam lima kategori, yaitu Pioneers, Leaders, Innovators, Titans, dan Disruptors. Sementara HYBE masuk dalam kategori pioneers atau pelopor, bersama beberapa perusahaan lainnya seperti Roblox dan Savage X Fenty.

TIME menulis bahwa HYBE, saat masih bernama Big Hit Entertainment, pernah menjadi agen pencari bakat yang tidak diunggulkan di Korea Selatan. Namun berkat supergrup BTS, yang bisa dibilang band terbesar di dunia saat ini, perusahaan tersebut menjadi terkenal.

Baca juga: 3,5 Tahun Berlatih, Leo Mengundurkan Diri dari Trainee A HYBE

“Seperti Disney sebelumnya, HYBE memandang setiap tindakannya sebagai kekayaan intelektual untuk dikembangkan menjadi dunia pengalaman dan produk yang ramah penggemar. Dalam kasus BTS, itu berarti segalanya mulai dari logo di smartphone Samsung hingga pesta Fortnite virtual,” sebut TIME dalam keterangannya.

TIME juga menyebut investasi HYBE dan anak perusahaannya pada Januari lalu, di mana mereka menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) pada mantan rivalnya, perusahaan hiburan K-Pop YG Entertainment. Dan pada bulan April, HYBE membeli grup media yang berbasis di Amerika Serikat Ithaca Holdings dalam kesepakatan 1 miliar USD, menambahkan bintang pop seperti Justin Bieber dan Ariana Grande ke dalam daftar tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)