home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Go Min Si Ungkap Persiapan Syuting Drama Sejarah

Senin, 03 Mei 2021 09:35 by Rie127 | 437 hits
Lee Do Hyun dan Go Min Si Ungkap Persiapan Syuting Drama Sejarah
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran perdananya pada 3 Mei, kedua pemeran utama dalam drama Youth of May Lee Do Hyun dan Go Min Si berbagi cerita mengenai syuting dan adegan yang paling ditunggu-tunggu.

Lee Do Hyun kemudian mengungkapkan poin yang menurutnya penting dalam drama drama tersebut, “Aku pikir, aku benar-benar tertarik pada kesedihan dan perasaan sakit hati dalam drama, menurutku itu sangat menawan.”

Aktor kelahiran 11 April 1995 tersebut juga menceritakan bagaimana ia mendalami peran sebagai Hwang Hee Tae, yang hidup di tahun 1980-an.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Karena aku tidak benar-benar hidup di era 80-an, aku berdiskusi dengan orang tuaku dan orang-orang yang berada disekitarku untuk meminta nasehat. Aku juga menghabisakan banyak waktu untuk mencari tahu informasi selama persiapan,” ungkapnya.

Sementara itu, Go Min Si juga membagikan pemikirannya tentang salah satu adegan yang paling dinantikannya, yaitu adegan di mana Myung Hee bersiap-siap untuk melakukan kencan pertamanya dengan Hwang Hee Tae.

Aktris itu menjelaskan, “Menurutku itu adalah adegan yang menunjukkan sisi Myung Hee yang tidak dapat dilihat oleh penonton sebelumnya, dan adegan tersebut juga sangat sempurna. Jadi aku sangat menantikan adegan di mana dia bersiap untuk bertemu dengan Hee Tae.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)