home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Bicara Soal Film 'Seobok' dan Persiapan Karakternya

Senin, 03 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 358 hits
Park Bo Gum Bicara Soal Film 'Seobok' dan Persiapan Karakternya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum mengambil bagian dalam sebuah wawancara di mana dia berbicara tentang film terbarunya ‘Seobok’! Wawancara ini dilakukan pada Agustus lalu, sebelum sang aktor menjalankan tugas wajib militer.

Tayang perdana pada 15 April lalu, ‘Seobok’ adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang, untuk misi terakhir hidupnya, ditugaskan untuk memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama umat manusia. Park Bo Gum berperan sebagai klon tituler Seobok, target dari banyak kekuatan yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri.

Park Bo Gum berbicara tentang alasan mengapa ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam film tersebut. “Apa yang membuat kita menjadi manusia? Mengapa kita membutuhkan bioetika dalam sains? 'Seobok' memberiku waktu untuk memikirkan tentang manusia dan kehidupan kita," komentarnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya membuat penampilan pertamanya dalam sebuah film, Park Bo Gum menjawab, “Sejak aku bekerja bersama dengan sutradara Lee Yong Joo dan aktor senior lainnya, aku dapat mempercayai mereka dan membenamkan diri dalam peranku. Setiap kali aku mempersiapkan produksi, sikapku selalu sama.”

“Karena aku percaya bahwa produksi bukanlah sesuatu yang aku lakukan sendiri, melainkan sesuatu yang dikerjakan bersama-sama oleh semua orang, aku bekerja untuk melakukan yang terbaik dalam situasi yang aku hadapi,” imbuhnya.

Baca juga: Video Park Bo Gum Jadi Keyboardist Band Militer Cover Lagu Oh My Girl

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan perannya sebagai Seobok, Park Bo Gum berbagi, “Memerankan karakter Seobok tidaklah mudah. Seperti anak kecil yang tumbuh terlalu cepat, dia adalah karakter yang harus terus-menerus khawatir dan sedih atas kehidupan dan nasibnya.”

“Aku membangun karakter tersebut melalui banyak percakapan dengan sutradara. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin Seobok tampil bermartabat dan tidak terlalu muda, jadi aku memikirkan dan mempelajari cara menyampaikan sisi dirinya itu.”

Park Bo Gum memuji sutradara Lee Yong Joo karena selalu menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting dan menggambarkan bagaimana dia selalu mempertimbangkan pendapatnya sendiri tentang karakternya. “Melalui sutradara aku dapat mempertimbangkan karakterku lebih dalam, dan berkat dia itu adalah pekerjaan yang berarti,” katanya.

Aktor tersebut melanjutkan, “Sutradara adalah adaptor awal yang memiliki semua gadget terbaru, dan dia memahami tren terbaru dan sepertinya dia lebih maju dari masanya. Aku merasa bahwa dia adalah orang yang berpikiran terbuka. Dari 'Possessed' hingga film seperti 'Architecture 101' dan 'Seobok', dia memberikan cerita yang berat menjadi ringan tanpa membuatnya terlalu ringan. Suatu kehormatan bisa bekerja dengannya. "

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Ini akan jadi tahun kedua DWP digelar secara virtual, dikarenakan pandemi virus corona....
  • HOT !
    Pada 30 November, Moving Pictures Company, yang memproduksi web drama BL ‘Wish You: Your Melody From My Heart’, ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ‘The Tasty Florida’ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis web drama BL terbaru berjudul ‘Tinted With You’....
  • HOT !
    Mendekati waktu penyelenggaraannya pada bulan Desember mendatang, ajang penghargaan tahunan SBS Entertainment Awards 2021 telah mengungkapkan susunan pembawa acaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)