home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Pesaing, Segini Rating Drama Terbaru Lee Do Hyun dan Go Min Si 'Youth of May'

Rabu, 05 Mei 2021 09:30 by muthiasp | 629 hits
Tanpa Pesaing, Segini Rating Drama Terbaru Lee Do Hyun dan Go Min Si 'Youth of May'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin dan Selasa malam pada pekan ini hanya menghadirkan judul baru yakni Youth of May dari KBS. Tanpa pesaing, drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si itu memperoleh rating yang biasa saja.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode satu drama Youth of May mencatatkan rating rata-rata skala nasional 4,4 dan 4,9 persen untuk dua bagiannya pada Senin (3/5) malam. Kemudian rating menurun ke angka 3,7 dan 4,7 persen untuk episode kedua pada Selasa (4/5) malam.

Perolehan tersebut kalah jauh dari drama pendahulunya yakni River Where the Moon Rises. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Na In Woo itu mengawali penayangan dengan rating tinggi sebesar 9,4 persen. Lalu berakhir dengan rating 8,4 persen.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Sementara itu, drama Youth of May merupakan proyek comeback Lee Do Hyun dan Go Min Si setelah sama-sama membintangi serial Netflix Sweet Home. Kali ini, mereka dipasangkan sebagai karakter yang akan menjalin hubungan asmara.

Drama Youth of May berlatar belakang kota Gwangju pada bulan Mei tahun 1980 yang menjadi momen bersejarah bagi Korea Selatan. Lee Do Hyun berperan sebagai mahasiswa kedokteran bernama Hee Tae. Ia jatuh cinta dengan perawat profesional bernama Myung Hee, yang diperankan oleh Go Min Si.

Pekan depan, drama Youth of May akan kedatangan pesaing dari tvN yakni drama Doom At Your Service yang dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)