home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 05 Mei 2021 13:10 by fzhchyn | 556 hits
Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard! Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ‘Singularity’ masuk kembali ke chart World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuatnya sebagai lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

‘Singularity’ merupakan lagu b-side dari album BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Dengan bertambahnya ‘Singularity’, BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan 28 lagu berbeda, terbanyak di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, ‘Singularity’ adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di chart tersebut, setelah ‘Inner Child’, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini. ‘Inner Child’ adalah lagu b-side dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

Sementara itu, BTS saat ini bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan single berbahasa Inggris baru ‘Butter’, yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)