home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 05 Mei 2021 13:10 by fzhchyn | 483 hits
Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard! Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ‘Singularity’ masuk kembali ke chart World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuatnya sebagai lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

‘Singularity’ merupakan lagu b-side dari album BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Dengan bertambahnya ‘Singularity’, BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan 28 lagu berbeda, terbanyak di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, ‘Singularity’ adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di chart tersebut, setelah ‘Inner Child’, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini. ‘Inner Child’ adalah lagu b-side dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: Pihak Drama 'Tomorrow' Tanggapi Kontroversi Pengunaan Negatif Nama Member BTS

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

Sementara itu, BTS saat ini bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan single berbahasa Inggris baru ‘Butter’, yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)