home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 05 Mei 2021 13:10 by fzhchyn | 513 hits
Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard! Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ‘Singularity’ masuk kembali ke chart World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuatnya sebagai lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

‘Singularity’ merupakan lagu b-side dari album BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Dengan bertambahnya ‘Singularity’, BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan 28 lagu berbeda, terbanyak di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, ‘Singularity’ adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di chart tersebut, setelah ‘Inner Child’, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini. ‘Inner Child’ adalah lagu b-side dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: NewJeans 'Ditto' Lampaui Rekor Perfect All-Kill BTS 'Dynamite'

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

Sementara itu, BTS saat ini bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan single berbahasa Inggris baru ‘Butter’, yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)