home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 05 Mei 2021 13:10 by fzhchyn | 483 hits
Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard! Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ‘Singularity’ masuk kembali ke chart World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuatnya sebagai lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

‘Singularity’ merupakan lagu b-side dari album BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Dengan bertambahnya ‘Singularity’, BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan 28 lagu berbeda, terbanyak di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, ‘Singularity’ adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di chart tersebut, setelah ‘Inner Child’, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini. ‘Inner Child’ adalah lagu b-side dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: BTS Masuk 3 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2022

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

Sementara itu, BTS saat ini bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan single berbahasa Inggris baru ‘Butter’, yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)