home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Raih Trofi Pertama di Acara Musik Sejak Debut

Rabu, 05 Mei 2021 15:53 by fzhchyn | 46802 hits
ENHYPEN Raih Trofi Pertama di Acara Musik Sejak Debut
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Salah satu pencapaian yang paling diidamkan idola K-Pop, yaitu memenangkan trofi di program musik. Hal tersebut akhirnya berhasil diraih boy group ENHYPEN untuk pertama kalinya sejak mereka resmi debut.

Pada episode acara musik SBS ‘The Show’ yang tayang 4 Mei kemarin, kandidat untuk peringkat pertama minggu ini adalah AB6IX ‘CLOSE’, ENHYPEN ‘Drunk-Dazed’, dan ONF ‘Ugly Dance’.

ENHYPEN pada akhirnya meraih kemenangan dengan total 6.790 poin, menandai trofi pertama mereka. Boy group asuhan Belift Lab ini berhasil mendapatkan 1st win setelah lebih kurang enam bulan setelah debut pada November 2020.

Baca juga: Artis HYBE Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kemenangan mereka juga menjadi mimpi yang terwujud, di mana dalam showcase comeback beberapa waktu lalu, salah satu membernya, Sunoo menyebutkan bahwa tujuannya untuk menang di acara musik dan berfoto selfie bersama di atas panggung.

Sementara itu, ENHYPEN belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk ‘BORDER: CARNIVAL’ dengan lagu utama ‘Drunk-Dazed’. Grup saat ini tengah mempromosikannya bersama dengan b-side lagu ‘Not for Sale’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)