home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Raih Trofi Pertama di Acara Musik Sejak Debut

Rabu, 05 Mei 2021 15:53 by fzhchyn | 47869 hits
ENHYPEN Raih Trofi Pertama di Acara Musik Sejak Debut
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Salah satu pencapaian yang paling diidamkan idola K-Pop, yaitu memenangkan trofi di program musik. Hal tersebut akhirnya berhasil diraih boy group ENHYPEN untuk pertama kalinya sejak mereka resmi debut.

Pada episode acara musik SBS ‘The Show’ yang tayang 4 Mei kemarin, kandidat untuk peringkat pertama minggu ini adalah AB6IX ‘CLOSE’, ENHYPEN ‘Drunk-Dazed’, dan ONF ‘Ugly Dance’.

ENHYPEN pada akhirnya meraih kemenangan dengan total 6.790 poin, menandai trofi pertama mereka. Boy group asuhan Belift Lab ini berhasil mendapatkan 1st win setelah lebih kurang enam bulan setelah debut pada November 2020.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Kemenangan mereka juga menjadi mimpi yang terwujud, di mana dalam showcase comeback beberapa waktu lalu, salah satu membernya, Sunoo menyebutkan bahwa tujuannya untuk menang di acara musik dan berfoto selfie bersama di atas panggung.

Sementara itu, ENHYPEN belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk ‘BORDER: CARNIVAL’ dengan lagu utama ‘Drunk-Dazed’. Grup saat ini tengah mempromosikannya bersama dengan b-side lagu ‘Not for Sale’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)