home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Bossam: Steal The Fate, Menculik Janda di Tengah Malam

Kamis, 06 Mei 2021 11:05 by bellaevania | 742 hits
Review Drama Bossam: Steal The Fate, Menculik Janda di Tengah Malam
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

Bossam: Steal The Fate ini unik dengan mengangkat topik tentang Bossam, yaitu praktik menculik janda di tengah malam. Di era Joseon hal ini kerap dilakukan agar seorang janda bisa menikah lagi dengan pria lain.

Drama ini diarahkan Kwon Suk Jang yang menggarap drama hit ‘Pasta’, ‘Golden Time’, dan ‘Avengers Social Club’. Lalu ditulis oleh Kim Ji Soo yang menulis ‘Medical Brothers dan Rascal Sons, dan penulis rookie Park Cheol.

Baca juga: Drama tvN Mine Kembali Cetak Rating Tinggi di Episode Baru

Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo, seorang pria misterius yang secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung, yang diperankan Yuri SNSD. Putri Soo Kyung merupakan janda dari Pangeran Gwanghae.

Pertemuan Ba Woo dan So Kyung yang berawal dari ketidaksengajaan akan berlanjut menjadi hubungan romantis. Mereka akhirnya harus menyembunyikan identitas mereka dan bersembunyi dari orang-orang yang memburu mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)