home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Youth of May’, Kisah Cinta yang Berawal Dari Kencan Buta

Rabu, 05 Mei 2021 20:35 by Rie127 | 2162 hits
Review Drama ‘Youth of May’, Kisah Cinta yang Berawal Dari Kencan Buta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youth of Maytelah memulai penayangan episode perdananya pada 4 Mei. Dibandingkan dengan peristiwa bersejarahnya, penonton sukses dibuat baper dengan kisah cinta Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si).

Hal ini bermula dari kencan buta antara Hee Tae dan Soo Ryeon (diperankan oleh Geum Sae Rok). Namun Soo Ryeon tidak menginginkannya, dan meminta sahabatnya Myung Hee untuk menggantikannya dan berpura-pura menjadi Soo Ryeon.

Tetapi Hee Tae menyadari sejak awal bahwa perempuan yang ia temui bukanlah Soo Ryeon yang asli, ia telah bertemu dengan Myung Hee saat terjadi kecelakaan lalu lintas ketika ia ingin bertemu dengan Soo Ryeon.

Seakan takdir berpihak pada mereka, Hee Tae mendapati bahwa perempuan itu adalah rekan kencannya berpura-pura sebagai Soo Ryeon. Sejak saat itu mereka kerap bertemu dan menjadi dekat satu sama lain.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Penonton dibuat penasaran pada teaser untuk episode berikutnya, dimana Hee Tae mengetahui asal usul keluarga Myung Hee, hingga rencana perjodohan dirinya dengan Soo Ryeon yang didasari dari keuntungan bisnis keluarga.

Awalnya penonton cukup dibuat bingung dengan kasus mahasiswa yang melakukan demo untuk tidak mempekerjakan dosen yang dibiayai pemerintah, sehingga penonton harus fokus.

Drama ini juga membahas masalah keluarga, mimpi, hingga masa depan untuk masing-masing karakter yang cukup membuat penonton merasa tersentuh dan terkadang sangat menggambarkan realita di kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)