home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratunya OST K-Drama, Baek Ji Young Bisa Raih Rp 128 Miliar Hanya dari Satu Lagu

Rabu, 05 Mei 2021 22:00 by muthiasp | 653 hits
Ratunya OST K-Drama, Baek Ji Young Bisa Raih Rp 128 Miliar Hanya dari Satu Lagu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baek Ji Young adalah salah satu Queen of OST K-Drama karena langganan mengisi soundtrack deretan drama Korea populer dan selalu menjadi hits. Dari satu lagu saja, solois bersuara khas ini bisa mengantongi pendapatan fantastis.

Dalam episode terbaru acara talkshow Same Bed, Different Dreams 2, Baek Ji Young hadir dengan sahabatnya Lee Ji Hye. Ia mengaku kerap bertanya penghasilan yang Lee Ji Hye dapatkan dari Youtube, namun tidak pernah mendapat jawaban.

Lee Ji Hye lantas menanggapi bahwa pendapatannya dari Youtube tidak sebanding dengan pendapatan fantastis yang dikantongi Baek Ji Young dari menyanyikan satu soundtrack drama Korea.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

"Baek Ji Young adalah seorang wanita yang menghasilkan ₩ 10,0 miliar KRW (sekitar Rp 128 miliar) dari satu lagu soundtrack, jadi tidak peduli berapa banyak yang saya hasilkan, itu akan tampak kecil. Karena itu saya malu," kata Lee Ji Hye.

Sebelumnya di acara Video Star, Baek Ji Young pernah mengungkapkan bahwa lagu OST drama IRIS berjudul Don't Forget Me, yang menjadi hits pada masanya suksss menghasilkan ₩ 10,0 miliar KRW.

Baek Ji Young juga berbagi bahwa lagu That Woman yang merupakan soundtrack drama fenomenal Secret Garden juga menghasilkan pendapatan yang sangat baik, "Namun tidak bisa mengalahkan hasil dari Don't Forget Me," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)