home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratunya OST K-Drama, Baek Ji Young Bisa Raih Rp 128 Miliar Hanya dari Satu Lagu

Rabu, 05 Mei 2021 22:00 by muthiasp | 591 hits
Ratunya OST K-Drama, Baek Ji Young Bisa Raih Rp 128 Miliar Hanya dari Satu Lagu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baek Ji Young adalah salah satu Queen of OST K-Drama karena langganan mengisi soundtrack deretan drama Korea populer dan selalu menjadi hits. Dari satu lagu saja, solois bersuara khas ini bisa mengantongi pendapatan fantastis.

Dalam episode terbaru acara talkshow Same Bed, Different Dreams 2, Baek Ji Young hadir dengan sahabatnya Lee Ji Hye. Ia mengaku kerap bertanya penghasilan yang Lee Ji Hye dapatkan dari Youtube, namun tidak pernah mendapat jawaban.

Lee Ji Hye lantas menanggapi bahwa pendapatannya dari Youtube tidak sebanding dengan pendapatan fantastis yang dikantongi Baek Ji Young dari menyanyikan satu soundtrack drama Korea.

Baca juga: 5 Penyanyi Korea yang Pantas Dijuluki Ratu OST Drakor

"Baek Ji Young adalah seorang wanita yang menghasilkan ₩ 10,0 miliar KRW (sekitar Rp 128 miliar) dari satu lagu soundtrack, jadi tidak peduli berapa banyak yang saya hasilkan, itu akan tampak kecil. Karena itu saya malu," kata Lee Ji Hye.

Sebelumnya di acara Video Star, Baek Ji Young pernah mengungkapkan bahwa lagu OST drama IRIS berjudul Don't Forget Me, yang menjadi hits pada masanya suksss menghasilkan ₩ 10,0 miliar KRW.

Baek Ji Young juga berbagi bahwa lagu That Woman yang merupakan soundtrack drama fenomenal Secret Garden juga menghasilkan pendapatan yang sangat baik, "Namun tidak bisa mengalahkan hasil dari Don't Forget Me," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sosok Kang Ki Young jadi perbincangan hangat setelah muncul dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Dia merupakan sosok dibalik karakter Pengacara Jung Myeong Seok, yang merupakan atasan Woo Young Woo....
  • HOT !
    New Hope Club akan menggelar konser solonya di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 14 Agutsus mendatang. Terakhir, New Hope Club menyambangi Indonesia pada tahun 2019. Sebelumnya yuk simak profil band asal Inggris ini:...
  • HOT !
    Menurut pembaruan bulanan Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon) untuk bulan Juli, album aespa 'Girls' menduduki peringkat satu dalam daftar penjualan bulanan dengan total album yang terjual lebih dari 1,5 juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)