home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Mesra di Pemotretan Terbaru, Fans Baper

Kamis, 06 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 629 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Mesra di Pemotretan Terbaru, Fans Baper
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dan Hyeri dipasangkan dalam drama terbaru tvN berjudul My Roommate is Gumiho, yang merupakan adaptasi webtoon populer. Jelang penayangan, keduanya memamerkan kemesraan dalam pemotretan terbaru bersama majalah 1st Look.

Dalam rangkaian foto berkonsep hitam putih yang dibagikan, Jang Ki Yong dan Hyeri tampak mesra seraya menggambarkan hubungan yang mereka jalani di drama My Roommate is Gumiho. Keduanya tidak canggung untuk mendekatkan wajah hingga pose menggigit tangan.

Tidak sedikit penggemar yang langsung baper alias terbawa perasaan melihat potret terbaru Jang Ki Yong dan Hyeri sebagai pasangan drama Korea. Chemistry manis mereka sudah terpancar walau hanya dari foto saja.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Sementara itu, drama My Roommate is Gumiho bercerita tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day), yang secara tidak sengaja menelan kelereng gumiho jantan berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Jika manusia menelan kelereng gumiho, mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, setelah itu kelereng tersebut akan pecah dan mencegah gumiho menjadi manusia. Mereka pun tinggal bersama sambil mencari cara untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam.

Drama My Roommate is Gumiho dijadwalkan tayang mulai 26 Mei di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)