home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Suk Jin Ungkap Pernah Hampir Keluar dari Running Man, Kenang Jasa Yoo Jae Suk

Kamis, 06 Mei 2021 11:50 by muthiasp | 419 hits
Ji Suk Jin Ungkap Pernah Hampir Keluar dari Running Man, Kenang Jasa Yoo Jae Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di episode spesial acara You Quiz on the Block untuk merayakan ulang tahun debut Yoo Jae Suk yang ke 30 tahun. Kedua sahabat ini mengenang banyak hal dari perjalanan karirnya, termasuk Ketika Ji Suk Jin nyaris meninggalkan Running Man.

Seperti yang diketahui, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk merupakan anggota tetap Running Man yang bergabung sejak episode awal. Ji Suk Jin mengungkapkan bahwa dia pernah mencoba untuk keluar dari Running Man di awal karena merasa itu tidak cocok dengannya.

Ji Suk Jin pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Yoo Jae Suk karena telah menciptakan karakter "hidung besar" untuknya yang kini menjadi ciri khasnya, “Saya percaya bahwa Yoo Jae Suk harus mendapatkan lebih banyak uang. Dalam industri olahraga, [atlet] top menerima uang dalam jumlah yang luar biasa.”

“Karena Yoo Jae Suk berada di puncak industri hiburan, saya pikir dia harus mendapatkan lebih banyak uang,” ujarnya seraya memuji sang sahabat. Dia melanjutkan, “Yoo Jae Suk banyak berpikir tentang programnya, tapi aku berharap dia akan melakukannya lebih sedikit.”

“Berolahraga dan pergi ke dokter kulit semuanya agar dia dapat melakukan lebih baik untuk programnya. Dia harus mencampurkan beberapa program observasi, tetapi dia hanya mengambil pertunjukan yang sulit. Namun, kesehatanmu tidak akan mendukungmu selamanya," kata komedian berusia 55 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)