home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara ‘River Where the Moon Rises’

Kamis, 06 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 364 hits
Na In Woo Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara ‘River Where the Moon Rises’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan masih dalam tahap diskusi, aktor Na In Woo kini telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘The Jinx’s Lover’. Ini merupakan proyek baru arahan sutradara drama ‘River Where the Moon Rises’.

‘The Jinx’s Lover’ adalah drama fantasi romantis yang menceritakan kisah seputar peristiwa yang terjadi ketika seorang pria malang dan tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Peran yang akan dimainkan Na In Woo adalah sebagai Gong Soo Kwang (Gong Myung Sung), seorang pria yang menjual ikan di Pasar Seodong dan memiliki kutukan khusus. Begitu dia menuju kesuksesan, dia kehilangan segalanya setelah bertemu Seul Bi tujuh tahun lalu dan memulai hidup yang sama sekali berbeda.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Dengan gayanya sendiri, Na In Woo akan memerankan karakter yang memiliki keberuntungan terburuk di dunia. Sementara pemeran utama wanita Seul Bi, yang digambarkan sebagai karakter seperti Rapunzel dari Disney masih dalam tahap casting.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari ‘River Where the Moon Rises’, drama sageuk yag belum lama ini dibintangi Na In Woo, serta ditulis oleh Jang Yoon Mi dari film ‘Cheer Up, Mr. Lee’, ‘Luck-Key’, ‘Madonna’, dan ‘Scarlet Innocence’. Sementara itu, ‘The Jinx’s Lover’ dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)