home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Pasangan Berbeda dengan Intrik Menarik di Drama tvN Mine

Kamis, 06 Mei 2021 12:25 by muthiasp | 554 hits
3 Pasangan Berbeda dengan Intrik Menarik di Drama tvN Mine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Mine akan menghadirkan cerita tentang wanita yang kuat dan ambisius, di mana juga menampilkan tiga pasangan berbeda chemistry dari keluarga konglomerat atau chaebol yang punya intrik menarik di dalamnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, hingga N VIXX.

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris top dan istri dari putra kedua dari keluarga chaebol di belakang Hyowon Group, sementara Kim Seo Hyung sebagai Jung Seo Hyun, istri elegan bangsawan dari putra tertua keluarga Hyowon Group. Ada 3 kata kunci dari hubungan asmara mereka, serta pasangan muda N VIXX dan Jung Yi Seo.

1. Retakan yang tidak terduga

Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan suaminya Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) tampaknya akan mewarisi Grup Hyowon meskipun merupakan putra kedua keluarga. Mereka pasangan suami istri bahagia yang jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama, dan sudah ada satu anak laki-laki yang lucu.

Namun, ketika guru privat baru Han Ha Joon, Kang Ja Kyung (Ok Ja Yeon) hadir, retakan mulai terbentuk dalam kehidupan Seo Hee Soo yang tampaknya sempurna. Karena kebahagiaan yang dia yakini sepenuhnya menjadi miliknya terancam hancur, Seo Hee Soo akhirnya berhadapan langsung dengan kebenaran yang tidak terduga.

2. Perbedaan

Dari luar, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dan suaminya Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon) tampak memiliki semuanya. Sebagai seorang wanita cerdas dan terlahir dari keluarga kaya, Jung Seo Hyun melakukan semua yang dia bisa untuk mendukung suaminya yang istimewa, yang membanggakan posisi yang didambakan sebagai putra tertua dari keluarga konglomerat.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Namun, di dalam hati, Han Jin Ho sebenarnya menderita rasa rendah diri yang parah terkait dengan adik laki-lakinya. Dan Jung Seo Hyun telah berjuang untuk mengatasi rasa tidak amannya dan memperbaiki citranya yang tampaknya tidak dapat diperbaiki.

Selain itu, meskipun tampaknya Jung Seo Hyun telah melakukan pekerjaan yang sempurna dalam membesarkan putranya Han Soo Hyuk (N VIXX), tetapi tidak ada cinta antara ibu-anak tersebut. Segala sesuatu tentang kehidupan pasangan yang tampaknya tanpa cela adalah penyamaran yang dibangun di atas kebohongan.

Dan drama Mine menimbulkan pertanyaan menegangkan tentang berapa lama lagi Jung Seo Hyun akan dapat mempertahankan sandiwara tersebut, dan apakah dia dan suaminya masih berada dalam tujuan yang sama.

3. Kepolosan

Sebagai cucu tertua dari keluarga Grup Hyowon, Han Soo Hyuk (N VIXX) berasal dari dunia yang tidak sesuai dengan dunia Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo), seorang pelayan muda yang baru-baru ini mulai bekerja di rumahnya. Sepulang dari Amerika, Han Soo Hyuk begitu lelah dan kemudian bertemu Kim Yoo Yeon yang bersemangat.

Hubungan mereka tumbuh menjadi dekat setelah mengetahui bahwa sama-sama menderita insomnia. Kemudian mereka saling memberikan dukungan emosional, yang mengarah ke romansa berhati murni yang bebas dari tipu daya.

Chemistry ketiga pasangan ini bisa kalian saksikan di drama Mine mulai 8 Mei pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)