home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Seru-seruan di NASTAR 2021 Sambil Beramal Akhir Pekan Ini!

Kamis, 06 Mei 2021 18:30 by fzhchyn | 2462 hits
Yuk Seru-seruan di NASTAR 2021 Sambil Beramal Akhir Pekan Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merayakan bulan suci Ramadhan di tahun ini, Dreamers.id kembali mengadakan event hiburan yang inspiratif bertajuk ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’! Selain kehadiran banyak bintang tamu, kamu juga bisa sambil beramal lewat acara ini lho!

Di tahun ini, NASTAR akan menyuguhkan banyak penampilan spesial dari jajaran artis seperti Mavin Z-Boys, grup nasyid modern HIRO, girl group asli Indonesia StarBe, serta penyanyi dan k-influencer Tiffani Afifa!

Kamu juga akan dihibur dari aksi grup dance cover yang keren, yaitu I-DIH (cover Stray Kids) dan COMING SOON (cover EXO). Bukan hanya itu, di NASTAR 2021 juga bakal ada inspirational talkshow bareng K-Influencers yang inspiratif, dan ngobrol bareng fanbase sambil donasi bersama.

Baca juga: Cerita Fanbase BTS ARMY Indonesia dan Sederet Proyek Donasinya di NASTAR 2021

Bicara soal donasi, kamu juga bisa banget ikut menyumbang hanya dengan menyaksikan rangkaian kontes seru NASTAR lho! Karena setiap jumlah view akan dikonversikan ke rupiah untuk didonasikan ke BenihBaik.com.

So, jangan lewatkan semua keseruan ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ bersama Indomie, Pop Mie, Chitato, JetZ, Chatime, Gindaco, Cupbob dan Khotima di Dreamers.id LIVE dari Zona Korea Creative Space, Mangga Dua Square tanggal 8 Mei 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)