home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Couple Lead di Drama Youth of May

Jumat, 07 Mei 2021 23:00 by bellaevania | 722 hits
Profil Couple Lead di Drama Youth of May
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang telah ditunggu-tunggu 'Youth Of May' akhirnya menayangkan episode perdananya pada 3 Mei 2021.

Drama ini menampilkan akting Lee Do Hyun dan Go Min Si yang sebelumnya berperan jadi kakak-adik di drama lain menjadi sepasang kekasih.

Selain Lee Do Hyun dan Go Min Si, ada pula Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok yang meramaikan drama ini. Berikut profil pasangan di drama Youth Of May:

Lee Do Hyun

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang penuh pesona. Dia murid pintar yang berada di peringkat teratas dan jago bermain gitar.

Go Min Si

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Go Min Si berperan sebagai Kim Myung Hee, seorang perawat yang telah bekerja selama tiga tahun. Dia sebenarnya diterima kuliah di Jerman, tapi dia tidak bisa berangkat karena sibuk menghidupi keluarganya.

Lee Sang Yi

Lee Sang Yi berperan sebagai Lee Soo Chan yang berasal dari keluarga kaya. Dia senang bisa kembali bertemu dengan Kim Myung Hee, dan menawarkan untuk dihubungi tiap Myung Hee membutuhkannya.

Geum Sae Rok

Geum Sae Rok berperan sebagai Lee So Ryun yang meruoakan saudara Lee Soo Chan. Lee Soo Ryun juga berteman baik dengan Kim Myung Hee. Pada suatu hari dia meminta Myung Hee untuk menggantikannya dalam kecan buta. Dari sana Hwang Hee Tae berakhir mengira Kim Myung Hee sebagai Lee Soo Ryun. Kisah cinta mereka dimulai dari takdir tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)