home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Pecahkan Rekor Personal untuk Pemesanan Album Terbaru

Jumat, 07 Mei 2021 11:35 by fzhchyn | 265 hits
TXT Pecahkan Rekor Personal untuk Pemesanan Album Terbaru
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut.

Menurut laporan terbaru dari distributor album TXT, YG PLUS pada 5 Mei, full album kedua grup yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ melah melampaui 520.000 stok pre-order, menandai jumlah PO tertinggi mereka sampai saat ini.

Oktober lalu, mini album TXT sebelumnya ‘minisode1: Blue Hour’ membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mencatat 300.000 pre-order — dan beberapa minggu lagi untuk mencapai 400.000.

Baca juga: Artis HYBE Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Namun, hanya butuh enam hari untuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ memecahkan rekor mereka sebelumnya, membuat orang dalam industri penasaran untuk melihat seberapa tinggi stok pre-order album akan meningkat.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, full album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)