home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Pecahkan Rekor Personal untuk Pemesanan Album Terbaru

Jumat, 07 Mei 2021 11:35 by fzhchyn | 337 hits
TXT Pecahkan Rekor Personal untuk Pemesanan Album Terbaru
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut.

Menurut laporan terbaru dari distributor album TXT, YG PLUS pada 5 Mei, full album kedua grup yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ melah melampaui 520.000 stok pre-order, menandai jumlah PO tertinggi mereka sampai saat ini.

Oktober lalu, mini album TXT sebelumnya ‘minisode1: Blue Hour’ membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mencatat 300.000 pre-order — dan beberapa minggu lagi untuk mencapai 400.000.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Namun, hanya butuh enam hari untuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ memecahkan rekor mereka sebelumnya, membuat orang dalam industri penasaran untuk melihat seberapa tinggi stok pre-order album akan meningkat.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, full album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)