home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Buat Perjanjian 'Hidup dan Mati' di Poster Drama Baru

Jumat, 07 Mei 2021 12:40 by fzhchyn | 303 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Buat Perjanjian 'Hidup dan Mati' di Poster Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Poster terbaru untuk drama tvN yang akan datang berjudul ‘My Roommate is Gumiho’ telah dirilis! Drama ini akan mengisi slot Rabu-Kamis dan dijadwalkan tayang perdana pada 26 Mei mendatang.

Diadaptasi dari webtoon populer, ‘My Roommate Is Gumiho’ adalah komedi romantis tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Jika manusia menelan kelereng gumiho (rubah berekor sembilan mitologis), mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, setelah itu kelereng tersebut akan pecah — mencegah gumiho menjadi manusia.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

Dalam poster yang baru dirilis, Shin Woo Yeo mengungkapkan sifat supernatural aslinya kepada Lee Dam dengan membentangkan ekor putihnya. Saat Lee Dam menatapnya dengan kaget, Shin Woo Yeo membuat rencana yang tidak biasa, yaitu saat mereka berdua mencari cara untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam sebelum tahun berakhir, dia menyarankan agar mereka pindah bersama.

Meskipun pengaturan tempat tinggal yang diusulkan akan benar-benar karena kebutuhan — mengingat taruhan hidup-dan-mati yang ada di tangan — tatapan mata Shin Woo Yeo dan Lee Dam saat mereka saling memandang mengisyaratkan potensi chemistry romantis antara teman sekamar di masa depan. Tagline poster itu berbunyi, "Tiba-tiba, aku mendadak hidup dengan gumiho."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)