home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz dan BTOB Juga Dinyatakan Negatif COVID-19

Jumat, 07 Mei 2021 13:00 by fzhchyn | 302 hits
The Boyz dan BTOB Juga Dinyatakan Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu agensi grup yang berkompetisi di Mnet ‘Kingdom’ telah mengungkap hasil tes COVID-19 para artisnya. Menyusul agensi Stray Kids dan SF9, agensi yang menaungi THE BOYZ dan BTOB juga mengumumkan hasil tes grup.

Sebelumnya terungkap bahwa seorang penari yang tampil bersama member iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit di ‘Kingdom: Legendary War’ dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Mei. Sebagai tindakan pencegahan, semua grup berpartisipasi dalam pertunjukan bersama dengan anggota staf mereka diuji.

Pada 7 Mei, Cre.ker Entertainment berbagi, "Setelah dites COVID-19, semua member THE BOYZ menerima hasil negatif." Agensi menambahkan, "Member Juyeon telah diklasifikasikan sebagai seseorang yang melakukan kontak dekat [dengan kasus positif], jadi dia akan melakukan karantina sendiri selama dua minggu."

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Agensi yang menaungi BTOB, Cube Entertainment menyatakan, “Pada 6 Mei, BTOB melakukan tes pencegahan COVID-19. Hasilnya, semua member BTOB dan anggota staf yang terlibat dinyatakan negatif.”

“BTOB sekarang akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sesuai rencana. Kami akan terus mengikuti pedoman pencegahan dari otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)