home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ dan Donghyuk iKON Negatif COVID-19, Bagaimana Member Lainnya?

Jumat, 07 Mei 2021 14:00 by fzhchyn | 289 hits
ATEEZ dan Donghyuk iKON Negatif COVID-19, Bagaimana Member Lainnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID-19 para artisnya.

Sebelumnya terungkap bahwa seorang penari yang tampil bersama member iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit di ‘Kingdom: Legendary War’ dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Mei. Sebagai tindakan pencegahan, semua grup berpartisipasi dalam pertunjukan bersama dengan anggota staf mereka diuji.

Pada 7 Mei, KQ Entertainment mengonfirmasi, "Semua member ATEEZ dites negatif untuk COVID-19," dan menambahkan, "Semua aktivitas yang dijadwalkan akan berlanjut tanpa perubahan apa pun."

Baca juga: Lagu Stray Kids dan ATEEZ di Babak Final 'Kingdom' Masuk Chart Billboard World Digital Song Sales

Kemudian YG Entertainment menyatakan, “Karena seseorang yang berpartisipasi dalam rekaman untuk Mnet ‘Kingdom’ didiagnosis dengan COVID-19, Kim Donghyuk dari iKON melakukan tes pencegahan pada tanggal 6 [Mei], dan dia menerima hasil negatif hari ini (7 Mei).”

“Kim Donghyuk diklasifikasikan sebagai seseorang yang melakukan kontak dekat [dengan kasus positif], jadi dia akan melakukan karantina sendiri hingga 18 Mei pukul 12 malam. dan juga mengikuti dengan ketat pedoman otoritas kesehatan setelahnya,” kata agensi. Sementara member iKON lainnya dikabarkan masih menunggu hasil mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)