home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Hukum Karyawan Nakal yang Selundupkan Lirik di Lagu BoA dan EXO

Jumat, 07 Mei 2021 17:40 by fzhchyn | 796 hits
SM Entertainment Hukum Karyawan Nakal yang Selundupkan Lirik di Lagu BoA dan EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu-lagu artis di agensi tersebut.

Dikatakan bahwa karyawan ini telah memasukkan lirik-lirik dalam 15 lagu dari beberapa artis SM Entertainment, termasuk EXO, BoA, Baekhyun, dan EXO-CBX, tanpa sepengetahuan agensi.

Pada 6 Mei, perwakilan agensi berbagi, "Baru-baru ini, kami mengonfirmasi pekerjaan karyawan yang tidak pantas dan mengambil tindakan disipliner sebagai tanggapan."

Baca juga: Terungkap Alasan Lee Soo Man Tolak Sahamnya Dibeli HYBE

Dilaporkan bahwa untuk melancarkan aksinya dan agar tidak ketahuan, karyawan tersebut bergilir di antara tiga nama berbeda yang memiliki kode kepercayaan yang sama untuk dicantumkan dalam kredit.

Departemen A&R di agensi hiburan terlibat dengan penemuan, kontrak, dan pelatihan artis, serta perencanaan, produksi, dan promosi album. Mereka juga memainkan peran kunci dalam menerima lagu yang sesuai untuk artis, termasuk produser dan penulis lirik yang ditugaskan, merevisi lirik, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)