home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Hukum Karyawan Nakal yang Selundupkan Lirik di Lagu BoA dan EXO

Jumat, 07 Mei 2021 17:40 by fzhchyn | 901 hits
SM Entertainment Hukum Karyawan Nakal yang Selundupkan Lirik di Lagu BoA dan EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu-lagu artis di agensi tersebut.

Dikatakan bahwa karyawan ini telah memasukkan lirik-lirik dalam 15 lagu dari beberapa artis SM Entertainment, termasuk EXO, BoA, Baekhyun, dan EXO-CBX, tanpa sepengetahuan agensi.

Pada 6 Mei, perwakilan agensi berbagi, "Baru-baru ini, kami mengonfirmasi pekerjaan karyawan yang tidak pantas dan mengambil tindakan disipliner sebagai tanggapan."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dilaporkan bahwa untuk melancarkan aksinya dan agar tidak ketahuan, karyawan tersebut bergilir di antara tiga nama berbeda yang memiliki kode kepercayaan yang sama untuk dicantumkan dalam kredit.

Departemen A&R di agensi hiburan terlibat dengan penemuan, kontrak, dan pelatihan artis, serta perencanaan, produksi, dan promosi album. Mereka juga memainkan peran kunci dalam menerima lagu yang sesuai untuk artis, termasuk produser dan penulis lirik yang ditugaskan, merevisi lirik, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)