home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Minta Publik Maafkan Ahn Jae Hyun, Tuntut Reporter Penyebar Rumor

Jumat, 07 Mei 2021 14:34 by muthiasp | 505 hits
Goo Hye Sun Minta Publik Maafkan Ahn Jae Hyun, Tuntut Reporter Penyebar Rumor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun semakin move on dari permasalahan rumah tangganya yang kandas dengan Ahn Jae Hyun. Aktris cantik itu bahkan meminta publik untuk memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan sang mantan suami. Serta mengajukan tuntutan hukum kepada reporter yang menuduhnya berbohong.

Pada 7 Mei, perwakilan hukum Goo Hye Sun mengonfirmasi bahwa dia telah memutuskan untuk mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap seorang reporter YouTube, Lee Jin Ho, karena menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Dalam sebuah video yang diunggah pada 3 Mei, reporter Lee Jin Ho menunjukkan dokumen tertulis yang diduga, ditandatangani oleh individu anonim, yang mengklaim bahwa aktor Ahn Jae Hyun pernah selingkuh dengan aktris lain yang melibatkan berbagai pemeran drama.

Dokumen ini sebelumnya ditemukan tersebar online sekitar waktu gugatan perceraian kontroversial Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memanas. Namun, menurut perwakilan hukum Goo Hye Sun, Goo Hye Sun memiliki salinan asli dokumen ini, yang ditulis dan ditandatangani pada 28 April 2020.

Pihak Goo Hye Sun menegaskan bahwa ini adalah dokumen yang sah, dan menuduh reporter YouTube tersebut Lee Jin Ho mencemarkan nama baik karakter Goo Hye Sun dengan mengklaim bahwa dokumen tersebut berisi informasi palsu dan tidak valid di pengadilan.

Baca juga: Goo Hye Sun Kembali Akting Lewat Film Arahan Sendiri, Intip Sinopsisnya

Akibatnya, Goo Hye Sun memilih untuk melakukan tindakan hukum terhadap reporter Lee Jin Ho untuk menyanggah klaim reporter tersebut. Tak lama setelah berita gugatan tersebut menjadi berita utama, Goo Hye Sun juga mengungkapkan situasi yang dihadapinya melalui Instagram pribadi.

Goo Hye Sun sebenarnya tidak ingin membahas hal itu lagi karena dianggapnya memalukan. Namun terpaksa angkat bicara untuk melindungi teman-temannya yang dilibatkan. Lebih lanjut, Goo Hye Sun mengaku sudah memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Ahn Jae Hyun.

“Saya sudah memaafkan segalanya. Saya sekarang yakin secara positif bahwa semua hal yang saya lalui sejauh ini adalah peristiwa yang dimaksudkan untuk membantu saya tumbuh sebagai pribadi. Dengan segala cara, mohon dorong orang yang pernah tinggal dengan saya di awal barunya.”

Ia juga meminta publik menerima apapun yang terjadi, “Masa lalu adalah masa lalu, dan meskipun saya tidak dapat melakukannya, saya dengan tulus berharap Anda semua akan menerima bahkan kesalahan orang itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)